Dunkin Donuts Tawarkan Paket Beduk Ramadhan

Dunkin Donuts menawarkan paket Beduk. (foto-anton/koransn.com)

Palembang, KoranSN

Dunkin Donuts Di bulan Ramadhan 1438 H ini, Dunkin Donuts menyiapkan sejumlah program andalan untuk memanjakan pelanggan setianya di Kota Palembang. Salah satunya dengan menawarkan paket Beduk atau Buka Enak Dunkin.

City Manager Dunkin Donuts, Amri menjelaskan, untuk Paket Beduk, Dunkin Donuts menawarkan tiga macam paket bagi pengunjung setia, terutama mereka yang ingin berbuka puasa di Dunkin Donuts, tentunya dengan potongan harga yang menarik.

“Paket 1, berupa 1 donuts + juice lemon tea atau orange juice hanya dengan harga Rp 17.000 dari harga normal Rp 28.000. Kemudian, paket 2, 6 donuts + 3 minuman (orange juice/lemon tea) seharga Rp 62.000 dari harga normal Rp 111.700. Lalu, paket 3, 12 donuts + minuman (orange juice atau lemon tea) seharga Rp 115.000 dari harga normal Rp 207.900,” ungkap Amri.

Baca Juga :   Bangga Ikut Kejurnas INKADO di Lahat

Tidak hanya menawarkan Paket Beduk, selama bulan Ramadhan ini, Dunkin Donuts juga memberikan berbagai macam promo, seperti promo harian setiap Senin, 7 gratis 5 donuts dan selasa semua minuman 1 gratis 1. Selain itu, ada juga promo Subuh, mulai pukul 22.00 WIB – 06.00, beli 6 gratis 3 donuts.

“Kita juga ada promo Ramadhan, gratis 3 donuts dan 2 minuman setiap pembelian 9 donuts. Caranya @dunkinindonesia(id line dunkindonuts) lalu ketik line beduk dichat, untuk mendapatkan kuponnya. Promo ini berlaku sampai tanggal 25 Juni 2017,” pungkas Amri. (awj)

Baca Juga :   Jadi Kurir Ekstasi Ibu Empat Anak Kembali Masuk Penjara
Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Herman Deru : Kami Bangga PII Turut Serta Dalam Pembangunan Sumsel

Palembang, KoranSN Keberadaan organisasi Persatuan Insinyur Indonesia (PII) Sumsel telah banyak memberikan kontribusi besarnya dalam …