Durex Donasikan 5.000 Kondom Kepada Klinik Praktik Mandiri Bidan



Webinar “Pentingnya Peran Kontrasepsi Modern untuk Menyukseskan Program Keluarga Berencana dan Meningkatkan Kesehatan Reproduksi” pada Senin (14/2/2022). (Foto/Antara)

Jakarta, KoranSN

Reckitt Indonesia melalui merek kontrasepsi global Durex mendonasikan 5.000 produk kontrasepsi moderen guna mendukung kesehatan reproduksi masyarakat.

Berkolaborasi dengan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN), Ikatan Bidan Indonesia (IBI), dan Klikdokter melalui aplikasi pelayanan program Keluarga Berencana, KlikKB, Durex berkomitmen menjawab kebutuhan masyarakat akan kebutuhan akses kontrasepsi moderen, selama dan setelah pandemi.

Baca Juga :   Relaksasi PPnBM Berperan Dalam Kenaikan Penjualan Honda di Indonesia

Durex juga melaksanakan serangkaian kegiatan guna menyukseskan program Keluarga Berencana dan meningkatkan kesehatan reproduksi masyarakat, di antaranya melalui sosialisasi kepada lebih dari 1.000 bidan dan 200 Pasangan Usia Subur tentang alat kontrasepsi modern, dan pemberian donasi 5.000 produk kontrasepsi modern kepada klinik Praktik Mandiri Bidan (PMB) untuk disalurkan kepada pasangan usia subur di sejumlah provinsi, seperti DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Jawa Timur. HALAMAN SELANJUTNYA>>







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Mitsubishi Ungkap 7 Fitur Xforce Dukung Perjalanan Mudik Lebaran

Jakarta, KoranSN PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sebagai agen pemegang merek kendaraan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!