Dusun Sambirejo Banyuasin, Akhirnya Dialiri Cahaya



Bantuan peralatan pembuatan lampu jalan. (Foto-Istimewa)

Banyuasin, KoranSN

Sudah puluhan tahun jalanan kampung di Dusun Sambirejo, Kelurahan Mariana, Kabupaten Banyuasin tidak dialiri cahaya lampu yang memadai, hingga Pertamina Refinery Unit (RU) Wilayah Plaju datang membantu paket peralatan lampu jalan untuk tingkatkan kondisi pencahayaan kampung agar masyarakat lebih aman dan nyaman dalam menjalani kehidupan sosial dan ekonomi yang lebih baik.

Bantuan yang disalurkan oleh Pertamina RU Wilayah Plaju berupa kelengkapan lampu jalan sebanyak 35 (tiga puluh lima) unit, mulai dari tiang lampu, kabel, bola lampu, dan pelindung bola lampu yang telah diserahkan pada Selasa (4/5). Kemudian Pertamina RU Wilayah Plaju mendorong masyarakat Dusun Sambirejo secara swadaya dan gotong royong melakukan instalasi dan pemasangan lampu jalan tersebut hingga dapat dinikmati sepenuhnya oleh masyarakat pada Kamis (6/5).

Baca Juga :   Konser Spektakuler Telkomsel, Malam Ini Jamrud dan J Rocks Hadir di Palembang

Masyarakat Dusun Sambirejo merasa senang dengan adanya bantuan dari Pertamina RU Wilayah Plaju. Mohim (52), salah satu Masyarakat Dusun Sambirejo menyampaikan rasa bahagianya dengan bantuan ini. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

XL Axiata-Bank BCA Permudah Pelanggan Beli Paket Data

Jakarta, KoranSN PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) menjalin kerjasama strategis dengan Bank Central Asia …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.