Dwi Prihandini Susuri Pelosok Maluku Demi Misi Kemanusiaan





Pelayanan kemanusiaan yang dilakukan Dwi Prihandini (empat dari kiri) bagi penyandang disabilitas dan marjinal Kabupaten Maluku Barat Daya, Provinsi Maluku pada September 2021. (Foto/Antara)

Ambon, KoranSN

“Alam Maluku sangat indah bagai kisah surga, sayangnya di balik keindahannya banyak hal yang harus dirawat, salah satunya kemanusiaan” penggalan kalimat tersebut ditulis psikolog perdamaian Dwi Prihandini di akun Instagram miliknya dalam perjalanan pelayanan kemanusiaan di Kabupaten Maluku Barat Daya (MBD),Provinsi Maluku.

Keindahan alam Maluku membuat perempuan kelahiran Jember, Jawa Timur 9 September 1973 itu menginjakkan kaki dengan penuh semangat untuk melakukan misi pelayanan kemanusiaan di 11 kabupaten dan kota di Provinsi Maluku.

Baca Juga :   Prajurit Lantamal VI Buka Daerah Terisolir di Kepulauan Selayar

“Sampai hari ini sudah seluruh kabupaten dan kota di Maluku sudah terlayani, Kabupaten Seram Bagian Timur saya memang belum sampai di sana, tetapi pelayanan bagi kaum disabilitas sudah dijangkau melalui pemberian satu unit kursi roda dan bantuan kebutuhan pokok, sehingga semua telah terlayani,” kata Dwi yang juga merupakan Direktur dan pendiri Clerry Cleffy Institute (CCI), dalam perbincangan dengan ANTARA baru-baru ini. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

TNI AL Denpasar Dirikan Pos Siaga Bencana Gempa di Karangasem-Bangli

Denpasar, KoranSN Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Denpasar yang berada di wilayah kerja Lantamal V …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.