Dwigol Morata Menangkan Juventus di Kiev

Penyerang Juventus Alvaro Morata (kiri) melakukan selebrasi bersama rekan-rekannya seusai mencetak gol keduanya ke gawang Dynamo Kiev. (Foto/Antara)

Jakarta, KoranSN

Dwigol yang dicetak Alvaro Morata memenangkan Juventus 2-0 di markas Dynamo Kiev dalam laga pembuka penyisihan Grup G Liga Champions di Stadion NSC Olimpiyskiy, Kiev, Ukraina, Rabu (21/10/2020) dini hari WIB.

Hasil itu sekaligus membuat Andrea Pirlo mengawali tenor kepelatihannya di Liga Champions dengan sebuah kemenangan, menjawab keraguan yang dibebankan kepadanya setelah tertatih-tatih di awal musim Liga Italia.

Absennya Cristiano Ronaldo yang masih menjalani karantina karena baru-baru ini diketahui terinfeksi COVID-19, memang tampak mempengaruhi ketajaman lini depan Juventus.

Baca Juga :   Sriwijaya FC Tersungkur di Tenggarong

Juventus juga mengalami kerugian ketika Giorgio Chiellini harus meninggalkan lapangan lebih awal hanya 19 menit setelah pertandingan dimulai, membuatnya digantikan Merih Demiral, demikian catatan laman resmi UEFA. HALAMAN SELANJUTNYA  >>

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia
Bagikan :

Publisher : Anton Wijaya

Avatar

Lihat Juga

Barcelona dan Juventus Serempak Menang 3-0 di Laga Kelima Grup G

Jakarta, KoranSN Barcelona dan Juventus serempak meraih kemenangan 3-0 atas lawannya masing-masing dalam rangkaian laga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.