Dwiki dan Frerich Akan Tampil di Musi Jazz Sriwijaya 2017

Foto-Istimewa

Palembang, KoranSN

Musisi Indonesia Dwiki Dharmawan dan Rembrandt Frerich Trio dari Belanda, Jum’at malam (17/11/2017) akan tampil di Kuto Besak Theater dan Restoran (TBKR) Palembang.

Mereka akan tampil dalam satu panggung pertunjukan Musi Jazz Sriwijaya 2017.

Hal itu dikemukakan Kepala Bidang Kebudayaan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Sumatera Selatan, Cahyo Sulistyaningsih, Kamis (16/11/2017).

Menurut Cahyo, selain dua musisi kenamaan dari dua Negara berbeda itu juga akan tampil musisi dari Palembang.

Dijelaskan Cahyo, acara ini merupakan Kerjasama Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan dengan Disbudpar Sumsel yang merupakan satu bentuk diplomasi budaya yang menunjang program pengembangan Seni dan Budaya Indonesia.

Baca Juga :   Kodim 0418/Palembang Bedah Rumah Warga Korban Kebakaran

Selain konser Frerich, juga akan membagi pengalamanya dengan Musisi Jazz Palembang dalam suatu work shop yang akan berlangsung sehari sebelumnya.

Dalam Pagelaran Musi Jazz Sriwijaya 2017 ini juga akan ditampilkan kolaborasi dengan Musisi Jazz Palembang yang akan membawakan lagu-lagu daerah diantaranya; berjudul Nak Pempek Tulah karya Tulis Mursalim dan Songket Palembang karya Iir Stoned.

Melengkapi konser, disajikan juga Sastra Tutur dengan iringan musik tradisional Sumatera Selatan Batang Hari Sembilan. (awj/rell)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Wawako Fitrianti Agustinda Apresiasi Program GISA

Palembang, KoranSN Pemerintah Kota Palembang menyambut baik atas hadirnya yayasan Pondok kasih cabang Palembang terkait …