Edhy Prabowo Mengaku Tidak Bersalah Usai Didakwa Terima Rp25,75 Miliar



Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Edhy Prabowo menjalani sidang perdana kasus dugaan suap izin ekspor benih bening lobster atau benur yang digelar secara virtual dari Pengadilan Tipikor di Gedung Merah Putih KPK, Jakarta, Kamis (1542021). Sidang tersebut beragendakan pembacaan dakwaan oleh Jaksa Penuntut Umum KPK.(Foto-Antara)

Jakarta, KoranSN

Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, Edhy Prabowo tetap mengaku tidak bersalah setelah didakwa menerima 77 ribu dolar AS dan Rp24,625 miliar atau total-nya sekitar Rp25,75 miliar dari para pengusaha pengekspor benih bening lobster (BBL).

Baca Juga :   Tim Gurita Ringkus Jambret di Muara Enim

“Saya dari awal ketika masuk sini, saya tidak bersalah. Cuma saya bertanggung jawab atas yang terjadi di kementerian saya, saya tidak akan lari dari tanggung jawab saya,” kata Edhy usai mengikuti sidang secara daring dari Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jakarta, Kamis (15/4/2021).

Namun, ia mengatakan siap menghadapi proses persidangan selanjutnya. Ia juga mengharapkan Majelis Hakim nantinya dapat mengambil keputusan yang terbaik. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Bupati Bogor Putar Balik Bus Pemudik Modus Angkut Karyawan

Bogor, KoranSN Bupati Bogor Ade Yasin memutar balik bus berisi pemudik dengan modus mengangkut karyawan, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.