Egy Maulana Pakai Nomor 10 di Lechia Gdansk



Egy Maulana Vikri memamerkan jersey Lechia Gdansk yang bakal dia pakai. (foto-net/vivanews.com)

Gdansk, KoranSN

Egy Maulana Vikri akhirnya diperkenalkan secara resmi oleh Lechia Gdansk, Minggu (11/3/2018) malam. Ini menjadi awal baginya untuk menjajal kemampuan di kompetisi kasta tertinggi Polandia.

Melalui Twitter resmi Lechia, Egy memamerkan jersey yang akan dikenakannya nanti. Nomor punggung 10 diberikan kepada pemain tim nasional Indonesia u-19 tersebut.

Menggunakan nomor punggung 10 membuat Egy terasa spesial di Lechia. Dia berharap kepercayaan yang diberikan bisa dibayar dengan penampilan optimal.

Baca Juga :   Kiper Aqil Savik: Puasa Bukan Kendala Jaga Kebugaran

“Saya berharap bisa memberikan yang terbaik di sini, tentu bagi saya tidak mudah untuk adaptasi tapi saya ingin orang -orang di sini dan suporter di Polandia mendukung saya,” ujar Egy.

“Dengan itu akan memberikan saya semangat dan hati saya untuk tim ini, dan terima kasih juga untuk Indonesia tetap selalu dukung saya,” imbuh pemain asal Medan, Sumatera Utara itu.

Sebelum memastikan diri bergabung dengan Lechia, Egy santer dikaitkan dengan klub asal Prancis, Saint Ettiene, dan klub Polandia lainnya, Legia Warsawa. Namun, pada akhirnya dia menjatuhkan pilihan kepada klub yang mau memberinya kesempatan bermain lebih sering. (vivanews)

Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Verstappen Waspadai Pengejaran McLaren Pada GP Hungaria

Jakarta, KoranSN Pembalap Red Bull Max Verstappen mewaspadai kejaran para pembalap McLaren, Lando Norris dan …

error: Content is protected !!