Eks Bomber ManCity Merapat ke Klub Turki







Penyerang Valencia, Alvaro Negredo. (foto-net)

Istanbul, KoranSN

Eks striker Manchester City, Alvaro Negredo, akhirnya memilih untuk melanjutkan kariernya di Turki. Dia memutuskan untuk bergabung dengan Besiktas mulai musim depan.

Dikutip FourFourTwo, Klub asal Turki itu memboyongnya dari Valencia dengan nilai transfer yang belum diketahui. Pemain asal Spanyol itu telah sepakat untuk merumput selama tiga musim ke depan.

Transfer ini telah secara resmi diumumkan melalui akun Twitter Besiktas. Pemain 31 tahun itu akan bergabung dengan Pepe dan Ricardo Quaresma yang telah lebih dulu bergabung.

Baca Juga :   Hasenhuettl Menangis Bahagia Saat Southampton Kalahkan Liverpool

Sebenarnya, Negredo mendapat tawaran untuk kembali bermain di Premier League musim depan setelah musim lalu berkostum Middlesbrough. Namun, dia menolak minat dari Swansea City dan Leeds United.

Negredo mulai dikenal saat membela Sevilla pada 2009 hingga 2013. Pada periode tersebut, dia berhasil melesakkan 85 gol untuk tim Andalusia.

Kemudian, dia hijrah ke Manchester City pada musim panas 2013. Meski hanya semusim, dia berhasil mencetak 23 gol di semua kompetisi. (viva.co.id)







Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Pasangan Hendry dan Engel Latihan Rutin dan Intensif Ikuti Raw Classic Okami Fitness

Palembang, KoranSN Pasangan Hendry dan Engel Aprilioka Yuniardi melakukan latihan rutin dan intensif dalam rangka …

error: Content is protected !!