Eksekutif dan Legislatif Muba Setujui RAPBD-P Muba 2021





Bupati H Dr H Dodi Reza Alex Noerdin saat menghadiri Rapat Paripurna Penandatanganan Persetujuan Keputusan Bersama DPRD dan Bupati Muba.(Foto-Humas Pemkab Muba)

Sekayu, KoranSN

Rancangan Peraturan Daerah tentang Anggaran Pendapatan Belanja Daerah Perubahan (R-APBDP) Kabupaten Musi Banyuasin Tahun Anggaran 2021 disetujui bersama antara Pemkab Muba dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Muba.

Persetujuan dilakukan oleh Bupati H Dr H Dodi Reza Alex Noerdin Lic Econ MBA bersama Ketua DPRD Sugondo dan Jajaran Wakil Ketua DPRD dalam Rapat Paripurna Penandatanganan Persetujuan Keputusan Bersama DPRD dan Bupati Musi Banyuasin Terhadap Raperda Tentang APBD Perubahan (R-APBDP) Kabupaten Musi Banyuasin Tahun Anggaran 2021 yang disaksikan unsur Forkopimda, Anggota DPRD, Sekda Muba Drs H Apriyadi MSi, dan Sejumlah Pimpinan OPD di lingkungan Pemkab Muba, Senin (13/9/2021).

Baca Juga :   Muba Turut Andil Pecahkan Rekor MURI Pelayanan KB Secara Serentak

Dalam paripurna ini, Badan Anggaran (Banggar) DPRD Muba juga melaporkan hasil pembahasan APBD-P dan persetujuan secara lisan oleh seluruh anggota yang hadir dalam rapat yang dipimpin Ketua DPRD Sugondo. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Di Muba, Yatim-piatu dan Dhuafa Gratis Mondok di Ponpes

Sekayu, KoranSN Sekolah gratis sudah lama jadi ikon Pemerintah Kabupaten Muba jauh sebelum diadopsi jadi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.