Eksekutif dan Legislatif Muba Setujui RAPBD-P Muba 2021





“Penganggaran program dan kegiatan agar diutamakan untuk membiayai urusan wajib pemerintah daerah dan sesuai dengan prioritas pembangunan daerah yang telah ditetapkan dalam RPJMD, fokus pada upaya untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat, serta pembangunan infrastruktur yang merata dan berkualitas di setiap wilayah kabupaten Muba. DPRD Kabupaten Muba meminta agar seluruh Organisasi Perangkat Daerah untuk melaksanakan seluruh program dan kegiatan yang telah ditetapkan dalam APBD Perubahan Kabupaten Muba Tahun Anggaran 2021 dengan akuntabel, transparan, tepat sasaran, dan tepat waktu,”ungkapnya.

Sementara Bupati Muba Dr H Dodi Reza Alex Noerdin Lic Econ MBA menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasama yang baik dari Pimpinan dan Anggota DPRD sehingga Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Perubahan Kabupaten Muba Tahun Anggaran 2021 dapat dilaksanakan dengan memenuhi asas tertib, transparan, akuntabel dan konsisten.

Baca Juga :   93 Pasien Covid-19 di Muba Dinyatakan Sembuh

“Akhirnya atas bantuan dan sumbang saran dari fraksi partai Golkar, fraksi PDI-Perjuangan, fraksi Gerindra, fraksi PAN, fraksi Partai Kebangkitan Bangsa, fraksi partai PKS, fraksi partai Nasional Demokrat dan partai Hati Nurani Rakyat, serta fraksi partai Persatuan Pembangunan Indonesia dalam persetujuan Raperda APBD-P Kabupaten Muba Tahun Anggaran 2021 ini kami ucapkan terima kasih yang tidak terhingga. Semoga Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Kabupaten Muba Tahun Anggaran 2021 dapat berjalan sesuai dengan yang telah kita rencanakan dan dapat mendukung suksesnya pelaksanaan menuju Muba Maju Berjaya 2022,”tandasnya. (tri)

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Forum Ponpes Apresiasi Kepedulian Pemkab Muba untuk Santri

Babat Toman, KoranSN Kebijakan yang diluncurkan Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin dalam memberikan perhatian dari berbagai …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.