El Clasico Berakhir Tanpa Pemenang

Pemain Barcelona rayakan gol. (foto-net/vivanews.com)

Barcelona, KoranSN

Semifinal leg pertama Copa Del Rey yang mempertemukan Barcelona vs Real Madrid berakhir tanpa pemenang. Bermain di Stadion Camp Nou, Kamis (7/2/2019), kedua tim bermain imbang 1-1.

Bercelona mencoba membuka peluang saat pertandingan baru berjalan empat menit. Sayangnya Philippe Coutinho yang menerima umpan jauh dari Jordi Alba dalam posisi offside.

Madrid malah mencetak gol terlebih dahulu pada menit keenam. Adalah Lucas Vazquez memanfaatkan umpan tarik dari Karim Benzema, yang berhasil membobol gawang Barcelona yang dijaga oleh Marc-Andre ter Stegen.

Menit 19, pemain Madrid, Marcos Llorente mencoba melakuka tendangan keras. Namun masih membentur pemain Barcelona.

Nelson Semedo menyerang dari sisi kiri pertahanan Madrid pada menit 30. Tapi umpannya masih mengenai pemain Los Blancos dan menghasilkan tendangan sudut.

Baca Juga :   Sevilla Cukur Leganes 3-0

Barcelona akhirnya berhasil membobol gawang Keylor Navas, kiper Madrid pada menit 57. Malcom yang berhasil mencetak gol, setelah Navas keluar dari gawangnya.

Usai kebobolan, Madrid mencoba terus menekan pertahanan Barcelona. Namun, Barcelona masih mampu mengatasi serangan dari Madrid tersebut.

Pemain Madrid, Gareth Bale melakukan tendangan keras pada menit 82. Namun tendangan tersebut tidak tepat sasaran.

Giliran Lionel Messi yang baru masuk pada menit 63 menggantikan Philippe Coutinho memiliki peluang. Namun tendangan Messi pada menit 84 masih mampu diamankan Keylor Navas.

Sementara Gelandang Barcelona, Sergio Busquets menggarisbawahi timnya puas karena mampu mengontrol pertandingan dan menciptakan beberapa peluang. Namun sayang, strategi serangan balik Madrid membuat mereka kesulitan memecah kebuntuan.

Baca Juga :   Anan Lestaluhu Pamit dari Bali United

Dengan beberapa kesempatan yang kami punya dan kontrol pertandingan, saya pikir hasil imbang sudah adil,” ujar Busquets, dikutip dari Sport.

Sementara itu, pemain Madrid, Lucas Vazquez merasa kecewa dengan hasil imbang. Wajar memang, karena dia mampu membawa Los Blancos unggul cepat lewat gol pada menit keenam.

“Kami memiliki banyak peluang bagus, dan harusnya bisa memenangi pertandingan. Kami merasa frustrasi meninggalkan lapangan dengan hasil imbang,” tuturnya, dikutip dari Football Espana. (viva.co.id)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

The Daddies ke Semifinal Thailand Open

Jakarta, KoranSN Ganda putra Indonesia Hendra Setiawan/Mohamad Ahsan merangsek ke babak semifinal Thailand Open 2021 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.