Elysa Thamrin Sukses Pimpin 12 Unit Bisnis

Elysa Thamrin. (foto-ist)

Palembang, KoranSN

Menjadi sosok wanita hebat yang sukses dengan memimpin 12 unit bisnis perusahaan di Thamrin Group, tidak membuat kesibukan Elysa Thamrin untuk aktif menyuarakan kepedulian terhadap perempuan tidak dikesampingkan.

Keinginan untuk dapat melakukan suatu perubahan kepada masyarakat khususnya peduli terhadap perempuan dibidang pendidikan terus dilakukan.

Lulusan dari universitas Oregon, Amerika Serikat ini aktif menyuarakan tentang isu perempuan dalam berbagai forum, salah satunya menjadi pembicara di forum Muda Melaju, visi Indonesia 2045, Pembangunan SDM melalui Pemberdayaan Perempuan yang diadakan di WeWork Revenue Tower SCBD – Jakarta, 19 Nov 2018.

Dihadiri dengan beberapa pembicara perempuan hebat yang sudah banyak berkontribusi di bidang masing-masing, diantaranya Yenny Wahid, ketua konsorsium kader Gusdur, Puti Guntur anggota komisi X DPR RI 2014 – 2018, Jessica Tanoesoedibjo Vice Coordinator MNC Business & Education College dan Elysa Thamrin Presiden Director Thamrin Group.

Baca Juga :   Harga Bawang di Baturaja Anjlok Rp 12.000/Kg

Pada kesempatan forum ini Elysa Thamrin sharing mengenai perjalanan karir dari sales counter otomotif sampai dengan membangun Thamrin Group besar seperti sekarang selama 18 tahun.

Elysa Thamrin menjelaskan jangan pernah berpikir untuk bertanya ataupun fokus untuk mencari persamaan dengan pria, tapi lakukan bagaimana kita bisa membangun kekuatan, kompetensi dan leadership untuk dapat mengemansipasi dan berkontribusi bagi sekitar kita.

Memimpin 2300 karyawan di Thamrin Group, Elysa Thamrin juga tidak melupakan tanggung jawab di keluarga dan seorang ibu dari 4 anak.

Baca Juga :   Grand Zuri Lahat Hadirkan Menu Steak Lezat

“Support dari suami menjadi hal utama untuk dapat melakukan banyaknya pekerjaan sampai saat ini, percaya atau tidak perempuan dapat mengerjakan banyaknya pekerjaan sampai dengan berhasil dengan cara kerja keras, disiplin dan olahraga” pungkasnya. (ima)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

CMSE, Tumbuhkan Jumlah Investor di Pasar Modal

Jakarta, KoranSN Otoritas Jasa Keuangan (OJK) bersama dengan PT Bursa Efek Indonesia (BEI), PT Kustodian …