Emak-Emak Antusias Sambut Kedatangan Devi-Irwan





Pasangan ‘Dewan’ saat menyapa emak-emak.(foto-anas/koransn)

PALI, KoranSN

Puluhan emak-emak, serta ratusan warga di dua desa, yakni Desa Betung dan Desa Karang Agung, Kecamatan Abab, Kabupaten PALI tampak sangat antusias menyambut kedatangan pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Devi Harianto SH MH dan Irwan ST, atau yang kerap disingkat (Dewan).

Tidak hanya sampai disini, pasangan Dewan juga langsung diajak warga untuk berswa foto dan bersalaman.

Dalam kesempatan tersebut pasangan Dewan selalu membakar semangat para pendukungnya untuk mendukung dan memenangkan paslon Cabup dan Cawabup Devi Harianto SH MH dan Irwan ST (Dewan) pada pilkada 23 September 2020 mendatang untuk menuju sebuah perubahan.

Selain itu, pasangan Dewan juga langsung mendengarkan curahan hati emak-emak yang ingin suatu perubahan di Bumi Serepat Serasan kedepannya, dimana salahsatu keluhannya yakni mengenai pertanian dan pembangunan.

Baca Juga :   Pertandingan Basket 3On3 di Muba Dimulai

“Alhamdullah dalam rangka silaturahmi kita di Desa Betung dan Desa Karang Agung disambut antusias warga setempat, hal ini tentu bentuk dukungan mereka kepada kami Devi Harianto dan Irwan (Dewan), untuk menuju perubahan di kabupaten PALI,” ungkap Irwan, ST, Rabu (25/3/2020).

Dalam kesempatan itu, keduanya juga mengaku siap menanggalkan jabatan sebagai wakil ketua I dan Wakil Ketua II DPRD PALI untuk perbaikan dan perubahan PALI yang lebih baik lagi.

“Kami sudah bertekad siap melepaskan jabatan kami sebagai wakil ketua di DPRD PALI untuk pengabdian terhadap kAntusias n PALI. Berani berubah untuk PALI yang lebih baik. Dan kami siap Menata PALI dengan hati menuju perubahan,” pungkasnya.

Baca Juga :   Satu Tahun Memimpin, Bupati Lahat Tekan ASN Tingkatkan Kinerja

Diketahui, Irwan, ST saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua I DPRD PALI dari fraksi Partai Golkar sementara Devi Harianto merupakan wakil Ketua II DPRD PALI dari fraksi Partai Demokrat. Keduanya juga tercatat sebagai ketua partai di kabupaten PALI. Untuk Irwan merupakan ketua DPD II Partai Golkar dan Devi Harianto merupakan ketua DPC Partai Demokrat. (ans)





Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Selalu Kedepankan Skala Prioritas

Pagaralam, KoranSN Ketua DPRD Kota Pagaralam, Jenni Shandiyah, SE, MH membuka Sidang Rapat Paripurna XII …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!