Emery Akan Tegur Martinez Soal Selebrasi Kontroversial di Piala Dunia









Kiper Argentina Emiliano Martinez berpose dengan hadiahnya setelah dia meraih trofi Sarung Tangan Emas sebagai penjaga gawang terbaik di Piala Dunia 2022 Qatar. (Foto-Antara)

Jakarta, KoranSN

Manajer Aston Villa Unai Emery akan berbicara dengan Emiliano Martinez tentang selebrasi kiper Argentina yang kontroversial di pentas Piala Dunia 2022 ketika dia kembali ke klub Liga Premier Inggris itu.

Martinez sukses melakukan penyelamatan kunci saat menghalau sepakan Randal Kolo Muani di perpanjangan waktu dan kemudian menggagalkan Kingsley Coman dalam adu penalti di Qatar saat Argentina mengalahkan Prancis di final yang mendebarkan.

Baca Juga :   Debut Impian Dani Ceballos

Namun ia terlihat melakukan gestur tidak senonoh usai merebut trofi sarung tangan emas sebagai kiper terbaik di turnamen tersebut.

Selain itu saat parade kemenangan Argentina di Buenos Aires, ia juga terlihat menggendong boneka bayi dengan wajah tertutup foto penyerang bintang Prancis Kylian Mbappe.

Di final, Mbappe mencetak hat-trick ketika Prancis dua kali bangkit untuk membawa permainan ke adu penalti dan selanjutnya menaklukkan Martinez saat tendangan penalti pembuka. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Bali United Matangkan Latihan Untuk Jadwal Terbaru Liga 1

Gianyar, Bali, KoranSN Bali United mematangkan latihan untuk bersiap menjalani jadwal terbaru yang diberikan operator …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!