Emery Ingin Tutup Putaran Pertama Dengan Kemenangan Saat Lawan MU









Manajer Aston Villa Unai Emery. (Foto-Antara)

Jakarta, KoranSN

Pelatih Aston Villa Unai Emery ingin menutup putaran pertama Liga Inggris dengan dengan kemenangan saat timnya bertamu melawan Manchester United (MU) di Old Trafford, Rabu (27/12/2023) pukul 03.00 WIB.

Hingga pekan ke-18 ini, Villa menjadi salah satu tim tiga besar yang memperebutkan persaingan juara bersama Arsenal dan Liverpool. Villa tampil apik sepanjang paruh pertama dengan 12 kemenangan, tiga imbang, dan tiga kekalahan.

“Kami sekarang berada di pertandingan ke-18, kami akan menyelesaikannya di Manchester pada hari Selasa pada pertandingan ke-19, paruh pertama musim ini,” kata Emery sebagaimana dilansir dari laman resmi klub, Selasa.

Baca Juga :   Ketum PSSI: Yudha Sulit Masuk Timnas Andai Terbukti Lakukan Pelecehan

“Kami bahagia. Saya bangga dengan pekerjaan kami, cara kami, dengan pendukung dan para pemain kami. Tetapi saya ingin menyelesaikannya pada hari Selasa dengan mencoba menghadapi Manchester United,” tambahnya.

Jelang pertandingan di Old Trafford nanti, Villa diunggulkan karena tak terkalahkan dari lima laga terakhir di Liga Inggris dimana meraih tiga kemenangan dan dua hasil imbang. HALAMAN SELANJUTNYA>>











Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Bali United Matangkan Latihan Untuk Jadwal Terbaru Liga 1

Gianyar, Bali, KoranSN Bali United mematangkan latihan untuk bersiap menjalani jadwal terbaru yang diberikan operator …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!