Empat Kampung di Siak Dapat Penghargaan Karena Sukses Tekan Karhutla





Direktur RAPP Mulia Nauli disaksikan Bupati Siak Alfedri dan Kapolres Siak AKBP Gunar Rahardianto secara simbolis memberikan penghargaan kepada perwakilan Kampung Teluk Lanus, yang dinilai sukses menekan kebakaran hutan dan lahan. (Foto/Antara)

Siak, KoranSN

Empat kampung di Kabupaten Siak, Provinsi Riau, mendapat penghargaan dari PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) karena dinilai sukses menekan kejadian kebakaran hutan dan lahan (karhutla).

Bupati Siak Alfedri di Kantor Bupati Siak, Kamis, mengapresiasi dukungan perusahaan pada empat kampung peserta Program Desa Bebas Api yang mendapat penghargaan karena berhasil menekan kejadian kebakaran hutan dan lahan.

Baca Juga :   Sebanyak 122 Desa di Rejang Lebong Terima BKK

Kampung Teluk Lanus di Kecamatan Sungai Apit mendapat dukungan dana pembangunan Rp50 juta dari perusahaan karena berhasil minimalisir area hutan dan lahan yang terbakar menjadi kurang dari satu hektare.

Penghargaan juga diberikan kepada Kampung Lubuk Jering dan Olak di Kecamatan Sungai Mandau serta Kampung Dayun di Kecamatan Dayun yang selama periode 2017-2022 berhasil menurunkan kasus kebakaran hutan dengan melaksanakan Program Desa Bebas Api. HALAMAN SELANJUTNYA>>





Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Majelis Taklim Jabal Nur Tanam Mangrove di Donggala-Sulteng

Donggala, Sulteng, KoranSN Pengurus dan anggota Dewan Majelis Taklim Jabal Nur di Palu melakukan penanaman …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!