Empat Kandidat Ketua PWI OI Serahkan Berkas



Salahsatu kandidat Ketua PWI Ogan Ilir saat menyerahkan berkas pencalonan. (foto/Herman)

Indralaya, KoranSN

Kandidat Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Ogan Ilir (OI) periode 2017-2020 mulai bermunculan. Hingga Kamis (26/1/2017) siang, tercatat sudah empat kandidat yang bakal bertarung, yang sebelumnya diprediksi hanya satu orang.

Para calon telah menyerahkan berkas persyaratan di sekretariat PWI OI yaitu Marintan, Yasandi, Henny Primasari dan Gusti Ali.

Pantauan KoranSN, tiga kandidat menyerahkan langsung berkas persyaratan maju sebagai bakal calon ketua, sementara satu kandidat, Henny Primasari diwakili tim suksesnya Wiwin Arianto.

Menurut Gusti Ali, dirinya terpanggil untuk maju pada pemilihan calon ketua PWI OI tak lain bertujuan untuk mempersatukan wartawan OI yang selama ini terkesan terkotak kotak.

Baca Juga :   BanGub, Satu Desa Persiapan Mendapat Rp 100 juta

“PWI ini suatu organisasi yang bergengsi, organisasi yang menaungi banyak wartawan, untuk itu kenapa kebersamaan tidak dikedepankan, wartawan OI harus kompak, harus bersatu,” ujar Gusti Ali.

Senada, Yasandi mengatakan PWI sebagai wadah pemersatu wartawan, untuk itu tidak ada perpecahan, wartawan OI harus bersatu.

Sementara itu, Ketua Panitia Pemilihan Herman Sawiran didampingi Sekretaris Panitia Pusriadi, mengatakan sudah seminggu ini dibuka penjaringan Ketua PWI dan Jumat (27/1/2017) hari terakhir penerimaan berkas.

“Besok hari terakhir penerimaan dan prediksi kami masih ada yang mengantarkan berkas pencalonan, lebih baik banyak calon karena selain demokrasi di OI hidup juga menandakan banyaknya sumber daya yang mumpuni untuk menjadi ketua PWI,” pungkas Herman. (man)

Publisher : Anton Wijaya

Lihat Juga

Bupati OKU Timur Resmikan BIAN Imunisasi Anak

OKUT, KoranSN Bupati OKU Timur, H Lanosin ST meresmikan kegiatan Imunisasi Bulan Imunisasi Anak Nasional …