Empat Lawang Kembali Raih WTP, Joncik: Terima Kasih BPK RI





Foto bersama setelah mendapatkan opini WTP. (foto-ist)

Empat Lawang, KoranSN

Kabupaten Empat Lawang kembali mendapatkan opini wajar tanpa pengecualian (WTP) untuk ke-4 kalinya secara beruntun dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI atas laporan keuangan tahun anggaran 2019.

Penyerahan WTP tersebut berlangsung di gedung BPK-RI Perwakilan Sumsel dan diterima langsung oleh Bupati Empat Lawang Joncik Muhammad, kemarin.

Hadir dalam kesempatan itu, Ketua DPRD Empat Lawang Persi, dan beberapa anggota DPRD lainnya, kepala BPKAD, Inspektur serta Tim Penyusun Laporan Keuangan Kabupaten Empat Lawang.

Bupati Empat Lawang, H. Joncik Muhammad menyampaikan ucapan terima kasih kepada BPK-RI yang telah memeriksa laporan Kabupaten Empat Lawang dengan baik.

Baca Juga :   Herman Deru Turut Mendoakan Empat Lawang

“Saya juga ucapkan terima kasih kepada OPD beserta jajaranya yang telah bekerja dengan sangat baik sesuai dengan aturan perundang-undangan, sehingga Kabupaten Empat Lawang kembali mendapatkan opini WTP ke-4 kalinya,” kata Joncik.

Kedepan lanjut Joncik, pihaknya akan mengutamakan pelayanan kesejahteraan masyarakat terutama didalam polemik Covid-19 ini.

“Ketua BPK-RI perwakilan Sumsel juga mengucapkan selamat dan mengpresiasi Pemerintah Kabupaten Empat Lawang serta para jajarannya, sehingga dapat mempertahankan opini WTP ini,” kata Politisi PAN ini.

Sementara itu, Ketua DPRD Empat Lawang, Persi, menyampaikan, penghargaan opini WTP yang didapat Pemerintah Kabupaten Empat Lawang ini harus mampu dipertahankan.

Baca Juga :   Pipa PAM Dilobangi, Warga Tak Kebagian Air Bersih

“Kami dari pihak legislatif akan lebih memaksimalkan lagi dalam melakukan pengawasan,” ujarnya. (foy)

Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Bantu Pemerintah, PAN OKI Fasilitasi Vaksinasi Massal

Kayuagung, KoranSN Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) turut membantu pemerintah dalam …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.