Empat Pabrikan Roda Dua Teken Konsorsium Tukar Baterai Motor Listrik





Penandatanganan konsorsium baterai motor listrik dari empat prusahaan besar. (Foto/Antara)

Jakarta, KoranSN

Piaggio Group bersama Honda Motor, KTM AG dan Yamaha Motor menandatangani perjanjian konsorsium baterai sepeda motor yang dapat saling ditukar.

Perjanjian itu membuktikan keseriusan perusahaan untuk memproduksi kendaraan listrik ringan, seperti moped, skuter, sepeda motor, sepeda motor roda tiga, dan sepeda motor roda empat yang berada dalam sektor transportasi.

Kepala Strategi dan Produk Piaggio Group, Michele Colaninno, mengatakan mobilitas perkotaan melalui masa transisi yang menantang menuju elektrifikasi. Berkat Konsorsium tersebut, yang diwakili oleh empat brand global besar, sepeda motor akan terus memainkan peran penting dalam konteks perkotaan.

Baca Juga :   Warga di Kota-Kota Besar Tak Suka Sayuran

“Baterai yang dapat ditukar memberikan jawaban yang tepat untuk mempercepat waktu pengisian ulang kendaraan yang menawarkan pilihan tambahan yang berharga bagi pengguna. Mobilitas perkotaan adalah bagian dari DNA dan sejarah Piaggio: tujuan kami adalah untuk membawa seluruh pengetahuan dan sikap teknologi kami untuk berinovasi kepada Konsorsium,” kata Michele Colaninno dalam siaran resminya, Selasa (14/9/2021). HALAMAN SELANJUTNYA>>

Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Lima Langkah Optimalkan SEO Agar Peringkat Lebih Tinggi

Jakarta, KoranSN Bagi pemilik bisnis daring, menjangkau berbagai lapisan pasar itu susah-susah gampang. Dengan ketatnya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.