Empat Tahun Kepemimpinan Walikota Pagaralam Alpian Maskoni





Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH memaparkan empat tahun kepemimpinannya. (Foto-Asnadi/KoranSN)

TEPAT tanggal 18 September 2022, Alpian Maskoni SH genap empat tahun menakhodai Kota Pagaralam dengan mengemban amanah dari masyarakat sebagai Walikota Pagaralam Periode 2018 – 2023.

Dalam kurun rentan waktu empat tahun terakhir mempimpin Kota Pagaralam, Alpian Maskoni SH sebagai Walikota Pagaralam telah banyak melakukan perbaikan, terutama terhadap sejumlah infrastruktur pembangunan di Kota Pagaralam.

“Selama empat tahun ini, untuk pembangunan di Kota Pagaralam kita telah melakukan pembangunan dan peningkatan jalan 103,13 kilometer, jalan beton ada 12,4 kilometer. Dan ini bila dirupiahkan mahal sekali,” ungkap Alpian didampingi Dahnial Nasution, Plt Kepala Dinas Kominfo dan Sekretaris Daerah Pagaralam, Samsul Bahri Burlian, pada acara Refleksi empat Tahun Pembangunan Kota Pagaralam, bertempat di Rumah Dinas Walikota, Senin (19/9/2022).

Baca Juga :   Herman Deru, Dinobatkan Sebagai Green Leadership Tahun 2018

Begitu pula untuk pembangunan jembatan, papar Wako Alpian, totalnya ada delapan unit jembatan, jalan setapak ada 42,8 kilometer, jalan usaha tani ada 58 unit, drainase ada 1.651 meter, spal 28.750 meter, irigasi ada 33,651 meter dan sebagai besar Bantuan Gubernur (Bangub). HALAMAN SELANJUTNYA>>





Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

DPRD Sumsel dan Gubernur Sepakati Raperda Perubahan APBD 2022

SETELAH terlebih dahulu dibahas oleh Badan Anggaran bersama Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) DPRD Provinsi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!