Enos, Berangkatkan 355 CJH OKUT yang Akan Menuju Tanah Suci









Adapun calon jemaah tergabung dalam kloter 1 yang meninggal dunia yang diberangkat menuju Embarkasi Palembang namun yang bersangkutan terlebih meninggal dunia sebelum menunaikan ibadah haji tahun ini.

Calon jemaah haji ini di sebutkan kasubag TU kementerian agama Hasanudin SPD MM yaitu Hj Turiah yang merupakan warga masyarakat Buay Madang Timur diharapkan keluarga dapat sabar dan tabah dalam menghadapi ujian ini Jelas Hasanuddin ketika usai menyampaikan sambutan mewakili kakankemenag Drs H Ishak putih.

Baca Juga :   Sambut HUT RI, RSUD Muaradua Gelar Baksos

Sementara Kasi PHU kementerian Agama H Husni menyampaikan kloter III calon jamah haji yang diberangkatkan kedua kali nya yang berjumlah 355 orang, laki-laki berjumlah 178 orang dan perempuan berjumlah 177 Orang calon jemaah haji.

Selain itu ada jemaah haji termuda berusia 21 Tahun ikut berangkat tahun ini dia merupakan warga buay madang timur tergabung dalam kloter III dan OKU Timur sendiri yang diberangkatkan menjadi 3 kloter tinggal satu kloter lagi calon jemaah tergabung dalam kloter V tahun ini.

Baca Juga :   Tradisi Turun Temurun 'Nugal', Dongkrak Ekonomi dan Budaya Gotong-Royong

Adapun calon jemaah haji termuda asal desa Sukaraja kecamatan Buay Madang puja Sinta dia berangkat bersama keluarga untuk melaksanakan ibadah haji tahun ini. HALAMAN SELANJUTNYA>>











Publisher : Apriandi

Lihat Juga

550 Paket Sedekah ASN OKI untuk Kaum Dhuafa

Kayuagung, KoranSN Sebanyak 550 paket bahan pokok hasil dari pengumpulan sedekah ASN di Kabupaten OKI …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!