Enos Jabat Ketum Lemkari Sumsel 2020-2024





Bupati Lanosin Hamzah atau Enos saat dilantik sebagai Ketua Lemkari Sumsel. (Foto/Ist)

Martapura, KoranSN

Bupati OKU Timur H. Lanosin Hamzah atau yang akrab disapa Enos resmi dilantik menjadi Ketua Umum (Ketum) Lembaga Karate Do Indonesia (Lemkari) Sumsel bersamaan dengan pelantikan seluruh pengurus Lemkari, di Balai Rakyat, Selasa (6/4/2021) malam.

Acara tersebut dihadiri Gubernur Sumsel yang diwakili Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Sumsel Ahmad Yusuf Wibowo, Perwakilan Forki Sumsel dan beberapa pejabat lainnya.

Dalam kesempatan itu, Enos mengatakan akan menjalankan organisasi ini lebih baik dari sebelumnya. Ia juga bertekad kehadiran Lemkari di Sumsel dapat menyumbang peran penting, baik di daerah, provinsi, nasional dan internasional.

Baca Juga :   Tertibkan Ilegal Drilling, Begini Langkah yang Diambil Pemkab Muba

“Kedepan mudah-mudahan kekuatan dengan support yang luar biasa dari kepengurusan yang baru bisa mendapatkan atlet, sehingga kita bisa berkontribusi untuk paket atas nama Provinsi Sumatera Selatan atlet karate yang unggul,” harap Enos usai dilantik menjadi Ketua Lemkari Sumsel.

Sementara Kadispora Sumsel Ahmad Yusuf menjelaskan, cabang olahraga karate di Sumsel sejak 2004 sudah dibina sampai dengan sekarang dan terus menunjukan prestasi yang membanggakan.

“Alhamdulilah prestasi Sumsel di tingkat nasional kita memperoleh medali, di OKU Timur kami yakin melalui kepemimpinan pak Lanosin, Lemkari Sumsel akan maju pesat sesuai perkembangan zaman,” ujarnya. (awj)

Baca Juga :   Binmas Polsek Pangkalan Balai Monitoring Pencairan Dana Bansos PKH

Publisher : Anton Wijaya

Lihat Juga

Inggi Furniture Bertahan dengan Kualitas Raih Omset Miliaran

Muara Enim, KoranSN Mengawali usaha dengan keberanian dan tekad kuat diawali oleh sosok berusia 61 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.