Enos Konsisten Membangun OKU Timur



Bupati OKUT saat menghadiri rapat Pelaksanaan Penyusunan Rencana Aksi Pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) tahun 2022 – 2024 secara virtual.(Foto-Istimewa)

Martapura, KoranSN

Bupati dan Wakil Bupati Ogan Komering Ulu Timur H.Lanosin S.T dan H.M.Adi Purna Yudha SH. Di depan Mentri Dalam Negeri Tito Karnavian mengatakan akan tetap konsisten membangun Kabupaten OKU Timur.

Enos mengatakan, program ungulan Kabupaten OKU Timur yaitu Pertanian, Peternakan dan perikanan, dan ini yang akan di kembangkan untuk kesejahteraan masyarakat ungkap Bupati saat mengikuti rapat Pelaksanaan Penyusunan Rencana Aksi Pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) tahun 2022 – 2024 secara virtual zoom berlangsung di ruang rapat Bappeda. Kamis 22 Juli 2021.

Baca Juga :   Berantas Narkoba Melalui Majlis Taklim

Bupati H.Lanosin ST dalam paparannya menyampaikan terkait isu strategis sumber daya manusia (SDM) dalam pengembangan baik internal maupun eksternal.

Salah satu langkah untuk meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) adalah dengan melaksanakan pembekalan atau sosialisasi kepada masyarakat selaras dengan OKU Timur Maju lebih Mulya. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

50 Pelajar Terbaik di Muaraenim Diklat Paskibraka

Muaraenim, KoranSN 50 pelajar SMA sederajat di Kabupaten Muaraenim mengikuti Diklat Paskibraka guna mengibarkan bendera …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.