EO Michael Learn To Rock Diminta Kordinasi dengan Stakeholder







Isnaini Madani (Foto-Reigan/Dok/Koransn)

Palembang, KoranSN

Kepala Dinas Pariwisata Kota Palembang, Isnaini Madani, Selasa (8/8/2017) meminta kepada Event Organizer (EO) band pop rock asal Denmark, Michael Learn To Rock (MLTR) yang akan tampil 6 Oktober 2017 mendatang di Palembang Sport Convension Canter (PSCC) untuk berkordinasi dengan stakeholder terkait guna membahas masalah keamanan, penginapan, parkir dan sebagainya.

“Seperti kita ketahui MLTR ini band dunia, jadi akan banyak turis yang datang menyaksikan konser tersebut. Kita bersyukur, Kota Palembang adalah kota satu-satunya yang dikunjungi di Indonesia. Untuk itu EO harus mempersiapkan segalanya seperti berkordinasi dengan pihak kepolisian dan Dinas Perhubungan serta kepada pihak hotel,” ungkap Isnaini.

Masih dikatakannya, terkait even tersebut pihaknya sudah memberitahukannya kepada Walikota Palembang.

“Pak Walikota sangat setuju, karena even ini sekaligus bisa mempromosikan Kota Palembang kepada wisatawan yang hadir nantinya. Sebab, dengan adanya kedatangan turis mancanegara bisa meningkatkan perekonomian masyarakat dan kami dari segi pariwisatanya, kita siap,” jelasnya.

Ia melanjutkan, momentum ini harus dimanfaatkan untuk menservis tamu yang akan hadir di Kota Palembang baik wisatawan lokal maupun mancanegara, karena bisa mempromosikan pariwisata Kota Palembang.

“Seperti Pedestrian Sudirman, BKB, Pulau Kemaro dan museum serta tidak ketinggalan Sungai Musi. Untuk itu kita sudah mempersiapkan semuanya guna mengangkat perekonomian masyarakat,” jelasnya.

Baca Juga :   Mahasiswa Dapat Ikut Serta Wujudkan Smart City

Lebih jauh dikatakannya, pada penampilan Michael Learn To Rock nantinya pihaknya juga meminta kepada EO untuk menyediakan stand khusus di depan PSCC.

“Stand ini untuk mempromosikan kuliner serta pariwisata dan investasi bagi investor, karena dengan itulah perekonomian masyarakat bisa terangkat dan kita hanya memfasilitasinya saja,” tuntasnya. (rgn)







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Kejati Sumsel Kurban Lima Ekor Sapi dan Satu Kambing, 500 Paket Daging Dibagikan ke Masyarakat, Panti Asuhan dan Pegawai Honorer

Palembang, KoranSN Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sumatera Selatan (Sumsel) pada Hari Raya Idul Adha, Senin (17/6/2024) …

error: Content is protected !!