Ernando Ari: Saya Bersyukur, Tetapi tidak Cepat Puas Hanya Empat Besar





Kiper tim nasional sepak bola Indonesia U-23, Ernando Ari (kanan), menjawab pertanyaan wartawan di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Sabtu (11/5/2024). (Foto-Antara)

Jakarta, KoranSN

Kiper tim nasional sepak bola Indonesia U-23 Ernando Ari mengaku bersyukur bisa masuk dalam skuad Garuda Muda yang berhasil menembus semifinal Piala Asia U-23 di Qatar, tetapi dirinya tidak ingin cepat puas dengan pencapaian tersebut.

Ia mengatakan prestasi itu merupakan yang pertama kali bagi Indonesia karena mampu lolos hingga semifinal, meski hanya ditargetkan sampai delapan besar oleh Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI).

Baca Juga :   Neymar Akui Belum Tentu Kembali Bermain untuk Timnas Brazil

“Saya bersyukur tetapi tidak ingin cepat puas sampai sini (empat besar Piala Asia U-23) juga,” kata Ernando saat tiba di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Sabtu (11/5/2024) pagi, bersama rombongan pemain dan ofisial, usai pulang dari Paris, Prancis.

Meski sudah mendapat banyak pelajaran dan mencetak sejarah baru selama turnamen tersebut, dia tetap ingin terus belajar guna memberikan prestasi lebih baik lagi untuk Indonesia.

“Jadi banyak pelajaran untuk berbenah juga. Awalnya kami semua target ingin masuk Olimpiade, tetapi takdir berkata lain sehingga kami harus lebih banyak belajar di kemudian hari,” ujar pemain Persebaya Surabaya itu. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Messi Pesepak Bola Terkaya di Dunia







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Jadwal Pertandingan Ketiga Penyisihan Grup Piala Asia Putri U-17 2024

Gianyar, KoranSN Babak penyisihan grup Piala Asia Putri U-17 2024 atau AFC Womens U-17 2024 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!