Erry Gustion Ambil Formulir Pendaftaran Wako Palembang di Partai Gerindra dan Nasdem







Erry Gustion saat mengambil formulir pendaftaran Walikota Palembang di Partai Gerindra dan dilanjutkan ke Partai Nasdem Kota Palembang. (foto-reigan/koransn.com)

Palembang, KoranSN

Setelah mengembalikan berkas pendaftran Walikota (Wako) Palembang di Partai PDIP dan Golkar, Erry Gustion kembali menunjukkan keseriusannya maju sebagai Bakal Calon (Balon) Wako Palembang periode 2018 – 2023 mendatang dengan kembali mengambil formulir pendaftaran di Partai Gerindra dan Partai Nasdem.

Uniknya berbeda dengan calon – calon lainnya, bowie mengambil formulir pendaftaran Balon Walikota ke DPC Partai Gerindra Kota Palembang hanya seorang diri dengan menggunakan transportasi kendaraan bermotor online.

“Alhamdulilah, baru saja selesai mengambil formulir pendaftaran di DPC Gerindra Kota Palembang,” ujarnya setelah selesai mengambil formulir pendaftaran di Partai Gerindra Jalan Pom IX Kampus Palembang, Rabu (7/6/2017).

Baca Juga :   Kemenkumham Sumsel Usulkan 9.586 Narapidana dan Anak Didik Terima Remisi Idul Fitri 1444 H

Dikatakannya, kenapa ia tidak datang bersama relawan, team Sukses ataupun pendamping dan bahkan datang seorang diri mengendarai kendaraan ojek online karena guna menghindari kemacetan kemudian mengambil formulir ke partai ini bertujuan agar dapat dipilih oleh partai, jika sudah dipilih oleh partai maka mesin partailah yang akan memenangkan dirinya menjadi Walikota.

“Semoga restu dari Partai Gerindra jatuh kepada saya, untuk memimpin kota palembang 5 tahun kedepan,” ungkapnya.

Sementara itu, Anggota tim panitia pendaftaran DPC Partai Gerindra, Cik Naya mengatakan, sebenarnya pembukaan pendaftaran Wako dan Wawako partai Gerindra dari tanggal 5 Juni sampai tanggal 21 juni 2017. Sementara, untuk pengembalian berkas dari tanggal 22 Juni sampai 1 Juli 2017 lalu masih ada rentan waktu memperbaiki apabila masih ada berkas yang belum lengkap.

Baca Juga :   Insan Perhubungan Coffee Morning Bersama Herman Deru

“Sebelum Erry Gustion ada dua tokoh yang datang pada hari ini, yakni : Sarimuda dan Sakim.Siapapun boleh mengambil formulir dan tanpa mahar, setelah tahapan ini ditutup kita akan menyerahkan semua nama ke DPD Gerindra,” tuturnya. (rgn)







Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Baru Dilantik, Pj Walikota Ucok Abdul Rauf Langsung Cek Pasar Tertua di Palembang

Palembang, KoranSN Ucok Abdul Rauf Penjabat (Pj) Walikota Palembang mengantikan Ratu Dewa yang kembali menempati …

error: Content is protected !!