Erry Gustion Klaim Layak Diusung Jadi Cawako Palembang

Erry Gustion saat mengambil formulir pendaftaran Balon Wako Palembang di DPC Partai Demokrat Kota Palembang. (foto-reigan/koransn.com)

Palembang, KoranSN

Apabila partai jeli melakukan seleksi penjaringan, maka saya layak untuk diusung menjadi Bakal Calon (Balon) Walikota (Wako) Palembang pada Pilkada serentak tahun 2018 mendatang.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh salah satu Balon Wako Palembang, Erry Gustion usai mengambil formulir pendaftaran di kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Palembang di Jalan Demang Lebar Daun Palembang, Kamis (13/7/2017).

“Ini merupakan bentuk keseriusan saya untuk maju pada Pilkada serentak tahun depan dan jika partai jeli melakukan seleksi verifikasi, saya layak untuk diusung partai karena saya yakin hanya saya yang memiliki sertifat kepemimpinan resmi dari Lembaga Kepemimpinan seperti Lembaga Pertahanan Nasional (Lemhannas) Republik Indonesia (RI),” ungkap Erry Gustion usai mengambil formulir pendaftaran.

Baca Juga :   Harnojoyo: Hidupkan Nuansa Islami di Sekolah

Pria yang akrab disapa Bowie ini melanjutkan, kunjungan ke Partai Demokrat, merupakan partai ke delapan setelah sebelumnya juga mengambil formulir dipartai yang membuka penjaringan Balon Wako Palembang.

“Ini sudah partai ke delapan yang saya kunjungi untuk mengambil formulir pendaftaran dengan harapan dapat dipinang oleh partai yang bener – bener bersih (Jujur) karena seluruh partai sekartang katanya pendaftarannya bersih tanpa mahar, jadi sesuai dengan motto saya, yaitu Palembang Jujur,” ujarnya.

Ia menambahkan, jika dirinya diusung oleh partai untuk maju sebagai Balon Wako periode 2018 – 2023 mendatang, ia akan melakukan upaya sosialisasi terus menerus kepada masyarat agar dapat menjadi pilihan untuk menjadi pemimpin Kota Palembang.

Baca Juga :   Ada Ratusan Parkir Liar di Palembang

“Ini merupakan panggilan hati dan saya ingin partai yang meminang saya bebar – benar bersih supaya saya dapat mensejahterakan masyarakat kota Palembang dan demi kemajuan kota yang kita cintai ini,” jelasnya. (rgn)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Butuh Lima Kendaraan Dinas, Bawaslu Palembang Minta Bantuan ke Pemkot

Palembang, KoranSN Guna memaksimalkan kinerja selaku badan pengawasan, Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kota Palembang …