Erry Gustiun Harapkan Dukungan PKB







Erry Gustion saat mengambil formulir pendaftaran Balon Wako Palembang di DPC PKB Kota Palembang. (foto-reigan/koransn.com)

Palembang, KoranSN

Salah satu Bakal Calon (Balon) Walikota (Wako) Palembang, Erry Gustion mengunjungi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Rabu (12/7/2017) untuk mengambil formulir pendaftaran Balon Wako Palembang periode 2018-2023 mendatang.

“Setelah mengambil formulir pendaftaran Balon Wako Palembang ini, semoga PKB dapat mendukung pencalonan saya menjadi Walikota Palembang periode 2018-2023 mendatang,” ungkapnya di Kantor DPC PKB Jalan Renang No D 26 Pom IX Palembang.

Pria yang akrab disapa Bowie ini melanjutkan, dirinya sengaja datang secara langsung tanpa didampingi rombongan karena ingin menujukan keseriusan dan sekaligus bersilahturahmi dengan para kader PKB.

“Alhamdulilah kedatangan saya mendapat sambutan yang hangat dari keluarga besar DPC PKB Kota Palembang. Secara pribadi, Saya ada ikatan batin dengan PKB, karena ayah saya salahsatu pendiri PKB di Sumsel ini,” jelasnya.

Menurutnya, jika dirinya mendapat dukungan dari PKB maka mesin partai akan dihidupkan secara menyeluruhan sampai ketingkat ranting, gunanya agar para simpatisan dan kader tetap bersinergi. “Mudah-mudahan PKB bisa bersama saya pada Pemilukada 2018 mendatang,” imbuhnya.

Sementara, Bendahara DPC PKB Kota Palembang, Subeni mengatakan, ada beberapa tahapan yang harus dilalui Balon Wako Palembang di PKB mulai dari pendaftaran, pengembalian, verifikasi, fit and propertest sampai keputusan dari DPP PKB nantinya.

Baca Juga :   25 Warga Positif Corona, Covid-19 di Sumsel Tembus 1.129 Kasus

“Sudah ada delapan nama Balon Walikota dan dua orang Balon Wawako yang telah mendaftar di PKB. Kepada calon yang telah diverifikasi diharapkan mengikuti fit and propertest,” ujarnya.

Ia melanjutkan, sosok Erry Gustion sudah lama dikenal dikalangan kader PKB. Ini merupakan suatu kehormatan, apalagi beliau datang secara langsung tanpa perwakilan

“Erry Gustion merupakan salah satu anak pendiri PKB Sumsel, jelas keluarga besar PKB mengetahuinya,” tandasnya. (rgn)







Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Baru Dilantik, Pj Walikota Ucok Abdul Rauf Langsung Cek Pasar Tertua di Palembang

Palembang, KoranSN Ucok Abdul Rauf Penjabat (Pj) Walikota Palembang mengantikan Ratu Dewa yang kembali menempati …

error: Content is protected !!