Evaluasi Mesin Baru Yamaha Jadi Fokus Rossi



Valentino Rossi. (foto-net/detiknews.com)

Valencia, KoranSN

Dalam dua hari tes di Valencia, Valentino Rossi memfokuskan pekerjaannya pada pengujian mesin baru Yamaha. Pengujian mesin baru itu akan berlanjut di Sepang.

Rossi terus memakai sasis M1 tahun 2016 dalam tes selama dua hari di Valencia. Sasis tersebut dianggap lebih cocok untuk karakter Sirkuit Ricardo Tormo.

“Hari ini kami harus memutuskan dan menguji dengan baik beberapa mesin berbeda, jadi kami berkonsentrasi pada itu,” jelas Rossi, yang menempati posisi ketujuh pada hari kedua tes di Valencia, Kamis (16/11/2017).

Baca Juga :   Gabon Izinkan Aubameyang Pulang ke Arsenal Karena Masalah Jantung

“Karena ini adalah sebuah tes penting dan Anda tak boleh melakukan kesalahan akan lebih baik jika memakai motor yang sama untuk memahami mesin. Ini hari yang panjang, tapi positif,” imbuhnya.

“Valencia bukan sirkuit yang fantastis untuk menguji mesin karena sirkuit ini cukup kecil. Tapi, Anda bisa mengerti dan kami akan mengujinya lagi di Sepang dalam waktu sepuluh hari,” kata Rossi seperti dikutip Crash.net.

Rossi menambahkan, mesin baru Yamaha tetap tak akan menyelesaikan persoalan degradasi ban belakang yang mengganggunya di sepanjang musim 2017.

Baca Juga :   Federer dan Roberto Bautista Perebutkan Tempat di Semifinal Halle

“Tidak. Mesin tak membantu. Kami butuh sesuatu yang lain,” katanya. (detikcom)



Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Ancelotti Sebut Kejadian di Mestalla Kesalahan Penuh Dari Wasit

Jakarta, KoranSN Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti menyebut kejadian di Mestalla melawan Valencia ketika gol …

error: Content is protected !!