Exquise Patisserie Kenalkan Ragam Kue dengan Cita Rasa Indonesia





Contoh ragam kue di Exquise Patisserie. (Foto-Antara)

Jakarta, KoranSN

Exquise Patisserie memperkenalkan beragam kue dengan cita rasa khas Indonesia.

Mengutip dari siaran pers yang diterima ANTARA, Kamis (22/9/2022), saat ini Exquise Patisserie memiliki varian cake sebanyak 19 rasa mulai dari premium belgian dark chocolate hingga strawberry lembang & kecombrang khas Indonesia.

Exquise Patisserie juga memiliki 11 varian premium croissant yang disajikan secara hangat di seluruh outlet. Sebagai komitmen penuh Exquise Patisserie untuk memenuhi kebutuhan konsumennya di seluruh wilayah Indonesia, Andrye Setyawan selaku founder dari Exquise Patisserie selalu mengutamakan kualitas bahan dan kebersihan dari setiap proses produksinya. Jangkauan pengiriman yang luas juga menjadi fokus dari Exquise Patisserie dalam hal service yang diberikan ke konsumen.

Baca Juga :   Samsung Pamerkan Kemampuan Sensor ISOCELL 200 MP Terbarunya

Pertengahan September 2022, Exquise Patisserie berinovasi dengan meluncur tiga cake baru yaitu Apel Malang Kalamansi, Kopi Toraja, dan Strawberry Lembang & Kecombrang.

“Menjawab permintaan konsumen Exquise di social media maupun whatsApp atas banyaknya keinginan untuk punya varian rasa yang unik dan dapat disajikan dengan format yang berbeda yaitu cake, kami akhirnya berdiskusi dengan tim untuk menciptakan tiga cake dengan cita rasa unik, dan berkesempatan juga untuk memperkenalkan asal muasal daerah dari masing-masing jenis cake tersebut,” ujar Andrye Setiawan selaku Founder Exquise Patisserie. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   OPPO Segera Boyong Reno4 F ke Indonesia





Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Skoda Octavia Versi Listrik Dilaporkan Hadir Setelah 2025

Jakarta, KoranSN Dengan mempertimbangkan elektrifikasi, Skoda kini telah mengalihkan fokusnya untuk memperkenalkan versi listrik penuh …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!