Home / Politik dan Pemerintahan / Fadli Zon: Prabowo Anggap Menkum HAM Yasonna Bikin Gaduh

Fadli Zon: Prabowo Anggap Menkum HAM Yasonna Bikin Gaduh

Fadli-Zon

Jakarta – Setelah Menkum HAM Yasonna Laoly memastikan mengajukan banding atas putusan PTUN yang memenangkan Golkar kubu Ical, Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyebut ada beberapa orang di pemerintahan yang terus menerus membuat gaduh. Apakah yang dimaksud Prabowo adalah Yasonna?

“Termasuk itu (Yasonna),” ucap Waketum Gerindra Fadli Zon saat dihubungi, Kamis (21/5/2015) malam.

Fadli menuturkan bahwa Yasonna seharusnya sadar diri karena sudah dua kali kalah di PTUN. Sebelumnya, Menkum HAM kalah dalam sidang gugatan SK terkait kepengurusan PPP dan kini di kasus sengketa Golkar.

Baca Juga :   Dana Kampanye Paslon Maksimal Rp 97,7 Miliar

“Kalau di negara lain, kalah dua kali harusnya mengundurkan diri. Bahkan ada juga yang bunuh diri. Dia harusnya sadar diri dan introspeksi,” ujar Wakil Ketua DPR ini.

Dari dua gugatan, Yasonna kalah dua kali. Oleh sebab itu, Fadli menganggap hal ini bukan merupakan kebetulan. Dia menilai Yasonna benar-benar menjadi masalah di pemerintahan Jokowi saat ini.

“Ada masalah dengan menteri ini. Saya heran kalau menteri ini dipertahankan, berarti pemerintah sengaja menjaga kegaduhan politik,” ucapnya.

Sebelumnya, Prabowo berkicau dalam rangka perayaan 1 tahun Koalisi Merah Putih. Prabowo menyinggung sejumlah orang pemerintahan yang disebutnya terus bikin gaduh.

Baca Juga :   Gubernur Herman Deru Buka Resmi Penerbangan Palembang-Jeddah

“Kita prihatin bahwa justru banyak kegaduhan-kegaduhan yang tak perlu ditimbulkan oleh beberapa individu dalam pemerintah sendiri. #1TahunKMP,” kata Prabowo lewat twitter, Kamis (21/5/2015).

(imk/ear)

Publisher : Ferdin Ferdin

Avatar
Pewarta Harian Suara Nusantara, www.koransn.com, Mingguan Suara Negeriku.

Lihat Juga

Gubernur Herman Deru Terima DIPA 2020 dari Presiden

Jakarta, KoranSN Gubernur Sumsel H Herman Deru menerima penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) tahun …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.