Faruq Aniaya Pacarnya yang Sedang Hamil







Tersangka Muhammad Faruq Amami (mengenakan baju tahanan) saat diamankan di Polsek IT Palembang. (foto-dedy/koransn.com)

Palembang KoranSN

Aparat kepolisian Sat Reskrim Polsek IT I Palembang menangkap Muhammad Faruq Amami (28), yang merupakan tersangka penganiayaan korban ‘NY’ yang taklain pancaranya sendiri yang sedang hamil hingga membuat wajah korban babak belur.

Kapolsek IT I Palembang, Kompol Eddy Rahmat, Selasa (8/8/2017) mengatakan, penganiayaan yang dilakukan tersangka karena sebelumnya antara tersangka dan korban terjadi selisih paham sehingga membuat tersangka menganiya korban ‘NY’ dengan memukul, menampar dan menendang korban.

“Dari keterangan tersangka Faruq dan korban diketahui jika keduanya sudah dua bulan belakangan ini ‘kumpul bareng’ hingga membuat koban hamil. Ketika kejadian, mereka selisih paham berujung tersangka menganiaya korban. Akibatnya, wajah korban babak belur dan kepala korban juga menderita luka memar,” katanya.

Baca Juga :   Kasus Dugaan Galian C di Luar IUP Terus Didalami

Masih dikatakan Kapolsek, penganiayaan tersebut dilakukan tersangka dikosan korban yang berada di Kelurahan 20 Ilir D-III Kecamatan IT Palembang.

“Kini tersangka telah kita tangkap, untuk mempertangungjawabkan perbuatannya tersangka dijerat dengan Pasal 351 KUHP,” tandasnya.

Sementara tersangka Muhammad Faruq Amami mengungkapkan, ia menganiaya korban karena emosi. Sebab, korban selalu menyampaikan kepadanya hendak mengugurkan kandungannya.

“Saya mau tanggungjawab menikahinya. Tapi korban selalu mengancam akan mengugurkan kandungan, alasanya katanya malu dengan keluarganya. Karena saat kejadian kami cekcok mulut, hingga membuat saya memukulnya,” katanya.

Baca Juga :   Mensos Hormati dan Dukung Proses Pemeriksaan di KPK

Dijelaskan tersangka, sebelum memacari korban dirinya telah mengenal korban sekitar tiga tahun yang lalu. “Dia (korban) itu dulunya teman saya, baru dua bulan inilah kami berpacaran hingga kami melakukan hal itu dan membuat ‘NY’ hamil,” tandasnya. (ded)







Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Jenazah Laki-laki Ditemukan Mengapung di Sungai Musi, Kaki Terikat Rantai

Palembang, KoranSN Kaki kanan dirantai menggunakan gembok dan dikaitkan karung berisi batu, sesosok jenazah laki-laki …

error: Content is protected !!