Feby Deru Pamerkan Koleksi Kriya Sriwijaya Kepada TP PKK se-Sumsel



Dengan kreativitas yang ada, dilanjutkan Feby, secara tak langsung PKK dapat membantu masyarakat khususnya para perajin dan pelaku UMKM untuk tetap melaksanakan produktivitas ekonomi.

“Kita tahu selama masa pandemi ini, banyak perajin dan pelaku UMKM yang terdampak. Nah, di Kriya Sriwijaya ini kita tampilkan berbagai produk unggulan. Harapan saya PKK Kabupaten/Kota bisa terinspirasi. Melakukan hal yang sama seperti yang dilakukan provinsi,” imbuhnya.

Tampak ikut serta dalam kunjungan ke Kriya Sriwijaya siang itu diantaranya, Ketua TP PKK Kota Palembang Selviana Harnojoyo, Ketua TP PKK Kota Prabumulih , Ketua TP PKK Kabupaten Empat Lawang Hepy Safriani Joncik, dan Ketua TP PKK Kabupaten Lahat Lidyawati Cik Ujang.

Baca Juga :   Amankan Janji Politik Yan Anton, Pimpinan DPRD Diduga Dapat Jatah Uang

Saat kunjungan tersebut mereka tampak antusias dan bersemangat juga tekun menyimak penjelasan Feby Deru, mengenai produk unggulan yang ditampilkan di Kriya Sriwijaya. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Bagikan :

Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Empat Kabupaten/Kota di Sumsel Masuk Evaluasi Penerapan PPKM Level IV

Palembang, KoranSN Gubernur Sumsel, H Herman Deru secara tegas kembali mengingatkan masyarakat Sumsel untuk meningkatkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.