Ferdian Komitmen Menangkan HERO





PALI, KoranSN

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten PALI Ferdian Andreas Lacony mengaku tidak mempersoalkan keputusan PDIP yang tidak merekomendasi dirinya untuk berpasangan dan maju bersama H. Heri Amalindo, pada di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak di kabupaten PALI, tanggal 9 Desember 2020 mendatang di periode kedua ini.

Sebelumnya, Ferdian sudah mengambil formulir di DPC PDIP sebagai bakal calon wakil Bupati PALI untuk berpasangan dengan calon petahana Heri Amalindo, seperti pada periode sebelumnya 2015 -2020.

“Itulah dinamika hebat yang ada di PDI Perjuangan. PDI Perjuangan itu boleh berbeda pendapat disaat sebelum mengambil keputusan,” kata politisi PDIP usai mengantar pendaftaran pasangan Heri Amalindo – Soemarjono (HERO) di sekretariat KPU kabupaten PALI, Jumat (4/9).

Dia menegaskan PDIP tetap solid mendukung calon petahana meski Calon Wakil Bupati PALI, Soemarjono, kadernya mengundurkan diri dari PDIP dan pindah ke Partai Golkar.

“Ketika sudah diambil keputusan, semua banteng (kader PDIP) satu komando di bawah DPC PDIP Perjuangan atas perintah ketua umum,” kata Wakil Bupati PALI.

Baca Juga :   Perbaikan Jalan Rusak di OKI Jadi Prioritas

Disinggung adakah kader PDIP yang maju di Pilkada PALI, menurutnya Heri Amalindo merupakan kader DPD PDIP Sumsel.
“Itukan pak Heri pengurus DPD (PDIP SumSel),” pungkasnya.

Sementara itu, ketua DPD Partai Golkar kabupaten PALI, Suarno mengatakan dalam waktu dekat akan segera membentuk tim pemenangan di setiap kecamatan di Bumi Serepat Serasan dengan melibatkan ribuan anggota partai Golkar, yang tersebar di 71 desa dan kelurahan, fraksi DPRD dan simpatisan.

Lebih lanjut, dijelaskan oleh Suarno bahwa partai Golkar akan berjuang sampai akhir, untuk memenangkan paslon yang salahsatunya merupakan kader partai Golkar, yaitu H. Soemarjono.

“Jelas, perintah dari ketua umum DPP Airlangga Hartarto dan ketua DPD Partai Golkar Provinsi Sumsel Dodi Reza, untuk memenangkan paslon HERO pada Pilkada PALI. Untuk itu, saya menegaskan kepada seluruh kader dan simpatisan partai Golkar untuk bersama-sama, kokohkan barisan, kita dukung dan memenangkan paslon Heri Amalindo dan Soemarjono di Pilkada PALI,” tegas pria yang kini menjabat sebagai ketua Komisi 1 DPRD PALI.

Baca Juga :   Ribuan Pelajar di Lubuklinggau Diberi Imunisasi

Dalam upaya memenangkan paslon HERO, Ia mengingat kepada kader dan pengurus, serta simpatisan partai Golkar untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran virus corona di kabupaten PALI.

Ia juga mengatakan, sebagai petugas partai, wajib hukumnya mendukung dan memenangkan paslon yang diusung oleh partai Golkar.
“Bagi kader, anggota fraksi yang tidak mengindahkan perintah DPP Partai Golkar untuk memenangkan paslon HERO, siap-siap akan mendapat sanksi tegas,” pungkasnya. (ans)





Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Jampidsus RI Memberikan Peringkat Nomor 1 Kepada Kejari Lubuklinggau

Lubuklinggau, KoranSN Kejaksaan Negeri Lubuklinggau, mendapat penghargaan Peringkat Nomor 1 kategori Kejaksaan Negeri Kelas IA …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!