FGH-YAPS-Kadin Bersama Siswa SD-PAUD Bersihkan Sampah di Konawe



Sejumlah siswa sekolah dasar saat melakukan aksi bersih sampah bersama Forum Guru Honorer (FGH) PGRI Kabupaten Konawe bekerjasama dengan Yayasan Anak Pantas Sejahtera (YAPS), Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) dalam rangka memperingati Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN), Selasa (22/2/2022). (Foto-Antara)

Kendari, KoranSN

Forum Guru Honorer (FGH) PGRI Kabupaten Konawe bekerja sama dengan Yayasan Anak Pantas Sejahtera (YAPS), Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) bersama siswa sekolah dasar dan PAUD setempat melaksanakan aksi bersih sampah.

Baca Juga :   PT Timah Tebar 55 Rumpon di Laut Tanjung Gunung

Ketua Umum FGH PGRI Konawe Haspian di Kendari, Selasa (22/2/2022) mengatakan aksi bersih sampah dilaksanakan dalam rangka Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) 2022 yang dilakukan serentak se-Kabupaten Konawe.

“Aksi bersih sampah dengan tema ‘Aksi Bersih Sampah dan Edukasi Sampah Usia Dini’ ini kami lakukan untuk memperingati Hari Peduli Sampah Nasional yang diperingati setiap 21 Februari,” katanya.

Ia menjelaskan dalam kegiatan ini melibatkan Yayasan Anak Pantai Sejahtera (YAPS) Sulawesi Tenggara dan Kadin Kabupaten Konawe. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Dua Desa di Jember Diterjang Banjir Susulan



Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Peresmian Mushola PN Pangkalan Balai, Sekda Banyuasin Erwin Ibrahim Harapkan Dapat Tingkatkan Spiritual Penegak Hukum dan Masyarakat

Pangkalan Balai, KoranSN Penjabat Bupati Banyuasin H Hani Syopiar Rustam SH yang diwakili oleh Sekretaris …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!