Film ‘Wiro Sableng’ Obati Kerinduan Pembaca







Para pemeran film Wiro Sableng Vino G Bastian, Sherina Munaf, Yayan Ruhian dan Fariz Alafarizi foto bersama usai jumpa pers di Palembang Indah Mall, Kamis (6/9/2018). (foto-ferdinand/koransn.com)

Palembang, KoranSN

Film “Wiro Sableng” yang tayang di Cinema XXI Palembang Indah Mall (PIM) dapat mengobati kerinduan pembaca buku Wiro Sableng Kapak Maut Naga Geni 212 karya mendiang Bastion Tito. Mendatangkan empat pemain yaitu Vino G Bastian, Sherina Munaf, Yayan Ruhian, dan Fariz Alfarizi dalam meet and great di Main Atrium PIM, Kamis (6/9/2018) pengunjung dibuat takjub dengan Wiro Sableng, karakter fiksi legendaris dari cerita silat Indonesia yang dihidupkan kembali melalui layar lebar.

Salah satu pemeran utama “Wiro Sableng”, Vino Bastian yang sekaligus anak dari mendiang Bastian Tito mengungkapkan, kegembiraanya dapat berkontribusi dengan buku yang dikarang orang tuanya.

Baca Juga :   Perkuat Sinergitas dan Kerjasama untuk Pembangunan Infrastruktur Ketenagalistrikan, PLN Audiensi dengan Kajati Sumatera Selatan

“Meskipun menjadi beban namun ikut andil dalam film wiro sableng adalah kebahagiaan tersendiri bagi saya. Ini adalah sedikit hal yang bisa saya lakukan buat orang tua saya tercinta,”ungkapnya.

Wiro Sableng 212 dikatanya bukan hanya warisan keluarga, tapi telah menjadi warisan bagi bangsa Indonesia. Wiro Sableng 212 adalah superhero asli Indonesia yang melegenda dan menjadi pujaan masyarakat Indonesia dari berbagai kalangan.

Rumah produksi LifeLike Pictures, bekerjasama dengan Fox International Productions (FIP) divisi dari 20th Century Fox Film Corporation dikatakannya, merupakan kolaborasi pertama. Sehingga dalam memerankan peran diakuinya, tetap memposisikan diri sebagai aktor profesional yang mengikuti arahan sutradara dan produser.

Baca Juga :   Wyndham Palembang Tanam 100 Pohon

“Di film ini saya harus dapat memisahkan posisi saya antara sebagai aktor dan wakil dari keluarga. Penilaian orang bagus atau tidak sebagai aktornya bukan sebagai keluarga. Karena siapapun aktornya, saya yakin akan berperan sebaik mungkin,”ujarnya sembari mengatakan, kisah pendekar Wiro Sableng sebelumnya sempat dibuat film pada era 1980-an dan sinetron pada 1990-an.

Sementara itu Manager Cinema XXI Palembang Squer (PS) Mall Askandariyan menambahkan, pihaknya telah menyiapkan satu studio untuk pemutaran film tersebut. “Kami telah siapkan satu studio untuk film Wiro Sableng dalam acara nonton bareng,” (ima)







Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Maksimalkan Layanan Digital, Bank Sumsel Babel Ajak Nasabahnya Gunakan Internet Banking

Palembang, KoranSN Sebagai bank yang mempunyai visi menjadi bank terkemuka dan terpercaya dengan kinerja unggul …

error: Content is protected !!