Final Coppa Italia Direncanakan Berlangsung 17 Juni

Megabintang Juventus Cristiano Ronaldo mengeksekusi tendangan penalti untuk mencetak gol ke gawang AC Milan dalam laga pertama semifinal Coppa Italia di Stadion San Siro, Milan, Italia, Kamis (13/2/2020) waktu setempat. (Foto-Antaranews)

Jakarta, KoranSN

Pemerintah Italia berencana untuk melangsungkan partai final Coppa Italia pada 17 Juni, demikian disampaikan Menteri Olahraga Vincenzo Spadafora.

“Saya berharap bahwa mulai 13 sampai 20 Juni kami dapat menyelesaikan Coppa Italia, di mana hal itu akan menjadi sinyal untuk segenap negeri,” kata Spadafora seperti dikutip Football Italia.

Baca Juga :   Pinjaman Abadi Chelsea Omeruo Buktikan Kualitasnya Untuk Timnas

Ia mengumumkan hal tersebut setelah melakukan rapat virtual dengan perwakilan Federasi Sepak bola Italia (FIGC), asosiasi pemain (AIC), dan operator Liga Italia.

Liga Italia sendiri rencananya akan mulai dilanjutkan kembali pada 20 Juni.

Coppa Italia setidaknya menyisakan tiga pertandingan sebelum sepak bola di negara itu ditangguhkan karena pandemi COVID-19.

Di leg pertama semifinal, AC Milan diimbangi Juventus sedangkan Inter Milan menang 1-0 atas Napoli.

Menyusul jadwal baru, leg kedua antara Juventus kontra Milan dan Napoli vs Inter akan dimainkan pada 13 dan 14 Juni. Sedangkan final yang dijadwalkan berlangsung pada 17 Juni akan dihelat di Stadion Olimpico, Roma. (Antara/ded)

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Nets Sepakat Kontrak Jamal Crawford

Brooklyn Nets menyepakati kesepakatan kontrak dengan guard berusia 40 tahun Jamal Crawford, lapor The Athletic …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.