Firdaus Cik Olah dan Ratna Machmud Rebut Tiket Partai Golkar untuk Pilkada Musi Rawas



Ketua DPD Golkar Firdaus Cik Olah bersama pengurus dan caleg terpilih. (Foto-Jamil/KoranSN)

Lubuklinggau, KoranSN

Dua kader terbaik partai Golkar Musi Rawas Provinsi Sumsel Rebut tiket Pilkada Kabupaten Musi Rawas. Kedua Kader Golkar yakni Firdaus Cik Olah menjabat sebagai Ketua DPD Golkar Musi Rawas sekarang Wakil Ketua DPRD Musi Rawas, sedangkan satunya lagi Hj Ratna Machmud menjabat Bupati Musi Rawas.

Hal ini disampaikan langsung oleh Firdaus Cik Olah di Kantor DPD Partai Golkar Musi Rawas jalan Garuda Kelurahan Bandung Kiri Kecamatan Barat I Kota Lubuklinggau, Jumat siang (10/5/2024).

Baca Juga :   Demo Warga Padati Pemkab Lahat

Firdaus menjelaskan, arah DPD Partai Golkar Musi Rawas menghadapi Pilkada sebagaimana diketahui DPP Partai Golkar sudah memberi tugas atau rekomendasi untuk menghadapi Pilkada Musi Rawas ada dua nama yakni Hj Ratna Machmud dan Firdaus Cik Olah.

Dalam kaitan ini penugasan DPP Partai Golkar diberi tugas untuk sosialisasi atau untuk menyampaikan bahwa Golkar siap mengikuti kontestasi Pilkada Musi Rawas 2024.

Nantinya DPP Partai Golkar sendiri akan ada mekanisme tersendiri dalam Pilkada Serentak khususnya Musi Rawas, dan DPD Partai Golkar Musi Rawas tidak membuka penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati. Karena DPP Partai Golkar sudah memberikan tugas kepada Firdaus Cik Olah dan Hj Ratna Machmud untuk turun ke masyarakat untuk sosialisasi dan ikut berkompetisi di Pilkada Musi Rawas 2024. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   43 Siswa SLBN PALI Ramaikan Karnaval, Tiga Siswinya Membuat Kagum Wabup PALI







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Kajari Muara Enim Dijabat Rudi Iskandar

Muara Enim, KoranSN Sekretaris Daerah Kabupaten Muara Enim Yulius menghadiri acar pisah sambut Kepala Kejaksaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

    error: Content is protected !!