Firli Bahuri Akui Batuk Berat Saat Pemeriksaan Keempat



Ketua KPK nonaktif Firli Bahuri tiba di Lobby Bareskrim Polri, Jakarta, untuk menjalani pemeriksaan lanjutan sebagai tersangka dalam kasus dugaan pemerasan terhadap mantan Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo, Rabu (6/12/2023). (Foto-Antara)

Jakarta, KoranSN

Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) nonaktif, Firli Bahuri mengakui dirinya sedang batuk berat saat menjalani pemeriksaan yang keempat kalinya di Bareskrim Polri, Jakarta, Rabu (6/12).

“Saya datang kembali ke Mabes Polri untuk dimintai keterangan tambahan. Walaupun saya terkena batuk berat, tapi datang,” kata Firli dalam keterangannya yang dibagikan kepada wartawan di Mabes Polri, Jakarta.

Baca Juga :   Polda Metro Amankan Anak Buah John Kei Karena Kepemilikan Senjata Api

Firli menyebut dirinya sudah tiga kali dimintai keterangan di tahap penyidikan, yaitu tanggal 24 Oktober, 16 November dan 1 Desember 2023.

Dari tiga kali pemeriksaan tersebut, dua kali pemeriksaan dengan status sebagai saksi, dan satu kali sebagai tersangka.

“Saya sudah tiga kali dimintai keterangan di tahap penyidikan,” katanya.

Firli tiba lebih awal dari jadwal pemeriksaan tambahan sebagai tersangka, yakni tiba pukul 09.12 WIB. Pemeriksaan terhadap dirinya dijadwalkan pukul 10.00 WIB.HALAMAN SELANJUTNYA>>



Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Polres Cianjur Ungkap Kasus Pembakaran Mobil Caleg

Cianjur, KoranSN Kepolisian Resor Cianjur, Jawa Barat, mengungkapkan, Kepala Desa Mentengsari, Kecamatan Cikalongkulon berinisial S …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!