Fitri Himbau Untuk Tidak Ragu Donor Darah





Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda saat menijau lokasi mendonorkan darah. (foto-humas pemkot)

Palembang, KoranSN

Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda menghimbau masyarakat untuk tidak ragu mendonorkan darahnya dalam menolong sesama. Donor darah memiliki manfaat yang baik bagi kesehatan.

Demikian diutarakannya saat menghadiri Ulang Tahun ke-20 Serikat Pekerja Bank Rakyat Indonesia (SP BRI), Senin (24/6/2019).

Fitri yang juga Ketua PMI Cabang Palembang mengatakan, dukungan dari seluruh pihak sangat diperlukan bagi ketersediaan stok darah di Kota Palembang.

Baca Juga :   Tari Tobelo Turut Meriahkan Hut ke-72 Persit KCK

“Kegiatan donor darah ini sangat baik, sesuai dengan tema berbagi kebahagiaan dan donor darah. Niat saja sudah jadi ladang amal. Kami ucapkan terima kasih karena sudah membantu PMI,” ujarnya.

Dirinya berharap, kegiatan serupa dapat terus dilakukan untuk membantu masyarakat khususnya kota palembang. Selain itu Fitri juga mengharapkan, BRI semakin gencar mengucurkan dana CSR di Kota Palembang.

Sementara Ketua SP BRI Wayan mengatakan, peserta donor darah merupakan seluruh pegawai BRI beserta anak perusahaan serta pensiunan. Hingga acara berlangsung telah terdaftar 150 peserta. (fer)

Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Insenerator Keramasan Solusi Permasalahan Sampah

Palembang, KoranSN Upaya dalam percepatan penyelesaian terkait Adendum (Perubahan) ataupun Perjanjian Kerja Sama (PKS) bersama …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.