Fitri Kunjungi Mall Pelayanan Publik Satu Pintu

Wawako Fitri meninjau Mall Pelayanan Publik satu pintu di kawasan Dekranasda Jakabaring, Palembang, Kamis (25/6/2020). (Foto-Ferdinand/KoranSN)

Palembang, KoranSN

Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda kembali melakukan pengecekan pelayanan di mall pelayanan publik terpadu satu pintu di kawasan dekranasda Jakabaring Palembang, Kamis (25/6/2020).

Dalam kunjungannya Fitri meninjau langsung kesiapan mall pelayanan satu pintu Jakabaring dalam menegakkan protokol kesehatan pencegahan Covid 19.

“Kita sengaja ke mall terpadu yang ada di Jakabaring. Dari 25 pelayanan yang sudah ada di sini memang ada beberapa pelayanan yang belum berjalan,
tetapi mereka sudah cukup siap menegakkan protokol kesehatan, mulai dari cuci tangan, sudah ada cek suhu dan juga kursi kursinya sudah diatur sedemikian rupa, bahkan tadi kantor-kantor pelayanan termasuk Samsat dan sebagainya mereka sudah pakai tirai untuk mencegah penyebaran virus,” ujar Fitri.

Baca Juga :   Palembang-Cirebon Saling Puji di Bidang Industri Kerajinan

Fitri menghimbau kepada instansi yang akan bergabung di pelayanan terpadu satu pintu di jakabaring dengan infrastruktur dan ruangan yang cukup luas dan mewah ini, jangan sampai tidak dimanfaatkan dengan baik.

“Saya berharap nanti dari 25 pelayanan yang direncanakan ada di kantor pelayanan terpadu ini semuanya bisa langsung beroperasi, hingga masyarakat yang datang ke kantor pelayanan terpadu satu pintu Ini betul betul nanti bisa mendapatkan pelayanan secara keseluruhan,” ujarnya. (fer)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Diresmikan MenPAN-RB, Palembang Miliki Mall Pelayanan Publik

Palembang, KoranSN Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia (MenPAN-RB), Tjahjo Kumolo hadir …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.