Fitri Tindaklanjuti Laporan Warga





“Karna memang banyak sekali laporan yang masuk, tentu ada keterbatasan apa lagi di tengah kondisi covid saat ini. Kita memaklumi, kita akan evaluasi dan menunggu,” tambahnya.

Fitri juga mengungkapkan rasa syukurnya terkait hasil laporan warga yang telah ditindaklanjuti, sehingga membuat sebagian warga merasa lebih puas dengan kondisi yang ada. “Hal seperti ini akan kita bahas dan kita evaluasi,” ungkapnya.

Ia juga menyampaikan, bahwa berbagai keluhan yang disampaikan warga yakni keluhan lampu jalan, kerusakan jalan, serta saluran air.

Baca Juga :   Nonton Tari India, 2 Pemuda Ditikam Musuh Lama

“Karena ini masalah kota Palembang yang sudah memasuki musim penghujan, jadi banyak yang melaporkan terkait masalah saluran air. Dikhawatirkan jika hujan turun, genangan air akan bertambah tinggi,” ucapnya.

“Kami berharap saluran-saluran yang ada di depan rumah, tolong dikerjakan oleh pihak terkait atau laksanakan gotong royong, untuk saluran yang berskala besar yang tidak bisa dilaksanakan oleh masyarakat dari dinas terkait akan melaksanakannya,” tutupnya. (ima)

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Cak Amir Dukung Penuh Gus Yahya Jadi Ketua Umum PBNU

Palembang, KoranSN Ketua Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Sumsel, KH Amiruddin Nahrawi yang akrab disapa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.