Fitrizal Homizi Apresiasi Peresmian 58 Item Proyek Infrastruktur di Lahat





Ketua DPRD Lahat mendampingi gubernur meresmikan 58 item proyek infrastruktur. (Foto-Kominfo Lahat)

KETUA DPRD Lahat Fitrizal Homizi ST mengapresiasi 58 item proyek infrastruktur di Kabupaten Lahat yang diresmikan Gubernur Sumsel Herman Deru pada Sabtu (13/3/2021).

Peresmian proyek pembangunan tahun anggaran 2019 dan 2020 tersebut dipusatkan di Kelurahan Pagar Agung Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat.

Peresmian 58 item proyek infrastruktur di Kabupaten Lahat tersebut ditandai dengan penandatangan prasasti digital, penekanan tombol sirine serta peninjauan langsung ruas jalan Lingkar Luar Kota Lahat oleh Gubernur Sumsel bersama Bupati Lahat, Wakil Bupati Lahat, Ketua DPRD Lahat dan unsur Forkopimda setempat.

Baca Juga :   Rangkaian Kegiatan Warnai Harhubnas

Dalam kesempatan tersebut, Fitrizal Homizi mengatakan, peresmian 58 item proyek infrastruktur tersebut menjadi bukti perhatian Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumsel kepada Pemkab dan masyarakat Lahat.

Ia juga mengapresiasi Pemkab Lahat yang sudah meyakinkan Pemprov Sumsel dalam hal ini Gubernur Sumsel untuk menyalurkan dana bantuan ke bumi Seganti Setungguan. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Gubernur Herman Deru Launching Percepatan Vaksinasi Santri Ponpes se-Sumsel

PEMERINTAH Provinsi (Pemprov) Sumsel terus berkomitmen mempercepat pemerataan vaksinasi di kalangan pelajar di Sumsel. Salah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.