FK 49 Bersama Harnojoyo Majukan Kota Palembang

Zuhri Lubis bersama H Harnojoyo ketika menghadiri kegiatan sosial. (foto-ist)

Palembang, KoranSN

Forum Komunikasi (FK) 49 Kota Palembang yang dikomandoi oleh Zuhri Lubis bersama H Harnojoyo terus memajukan Kota Palembang. Bahkan kegiatan sosial yang menyentuh langsung masyarakat terus digalakan guna mensejahterakan warga Kota Palembang.

Hingga kini sudah banyak kegiatan dilakukan FK 49 yang sangat dirasakan langsung oleh masyarakat, misalnya; kegiatan sosial, pembukaan Posyandu, gotong royong serta mendukung pembuatan Pedestrian Sudirman dan Lorong Basah Night Culinery, yang tentunya dapat meningkatkan perekonomian bagi warga Palembang.

Bukan hanya itu, FK 49 terus mengajak masyarakat untuk menjaga kebersihan lingkungan di Kota Palembang serta Shalat Subuh berjamaah.

Baca Juga :   RSUD Provinsi Sumsel Mulai Dibuka Desember 2017

Menurut Zuhri Lubis, FK 49 bersama Harnojoyo akan terus melakukan kegiatan-kegiatan yang memajukan Kota Palembang. FK 49 juga mendukung terobosan Harnojoyo dalam memperindah Kota Palembang sehingga Palembang memiliki daya tarik bagi wisatawan.

Karena menurut Zuhri Lubis, apabila banyak wisatawan yang berkunjung ke Kota Palembang tentunya dapat berdampak kepada kemajuan Kota Palembang dan kesejahteraan masyarakatnya.
Selain mendukung pembuatan Pedestrian Sudirman dan Lorong Basah Night Culinery, lanjut Zuhri Lubis, FK 49 juga sangat mendukung terobosan menyulap Sungai Sekanak menjadi Sekanak Bersolek. Sebab, selain memperindah wajah korban, kehadiran Sekanak Bersolek juga dapat menjadi daya tarik wisatawan.

Baca Juga :   KemenkumHAM Akan Beri Penghargaan 18 Desa/Kelurahan Sumsel

Bukan hanya itu, Tugu Belido di Benteng Kuto Besak (BKB) Palembang dan pembangunan Skate Park, keduanya juga menjadi destinasi wisata di Palembang dan memiliki daya tarik tersendiri bagi wisatawan yang pada akhirnya membuat Palembang semakin maju dan masyarakatnya semakin sejahtera. (rgn)







Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Airlangga Hartarto Puji Kinerja Pertumbuhan Ekonomi Sumsel Tetap Solid dengan Inflasi Terjaga

Palembang, KoranSN Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), Elen Setiadi SH MSE bersama Forum Koordinasi …

error: Content is protected !!