Forkompinda Banjarnegara Sholat Id di Alun-alun Kota





Pj Bupati Banjarnegara dan Jajaran Pemkab Banjarnegara beserta Kapolres Banjarnegara, Dandim 0704 Banjarnegara saat melaksanakan Sholat Idul Fitri 1445 Hijriah di alun-alun kota. (Foto-Baskoro/KoranSN)

Banjarnegara, KoranSN

Pada perayaan Idul Fitri 1445 H ribuan masyarakat Banjarnegara datang ke Lapangan Denggung Sleman guna melaksanakan Sholat Id bersama Forkopimda Banjarnegara, Rabu (10/4/2024).

Hadir dalam pelaksanaan Sholat Id tersebut yakni Pj Bupati Banjarnegara beserta keluarga dan juga Sekda Banjarnegara beserta keluarga, Kapolres Banjarnegara dan Dandim 0704 Banjarnegara.

Pelaksanaan Sholat Idul Fitri 1445 H di mulai pada pukul 06.15 WIB, kemudian dilanjutkan Khutbah. Bertindak sebagai imam sekaligus sebagai khatib di Sholat Idul Fitri 1445 H adalah Prof Dr IR H Herry Suhardiyanto MSc, tampak para jamaah yang terdiri dari warga setempat mengikutinya dengan khidmat.

Pj Bupati Banjarnegara, Tri harso Widirahmanto usai Sholat idul fitri 1445 H nampak menyalami warga masyarakat yang hadir mengikuti sholat tersebut. Ia mengucapkan selamat merayakan Idul Fitri kepada seluruh warga masyarakat Banjarnegara.

“Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 Hijriyah, Minal ‘Aidin Wal Faizin, mohon maaf lahir dan batin, atas segala kekhilafan dan kesalahan selama kami memimpin daerah ini. Kini saatnya kita untuk maju bersama dengan memkuat silaturahmi, toleransi, persatuan dan persatuan,” ucapnya.

Baca Juga :   HD Resmi Jadi Keluarga Keraton Solo

Sementara khatib Prof Dr Ir H Herry Suhardiyanto MSc Rektor Universitas Muhammadiyah Bandung dalam ceramahnya mengajak para jamaah untuk meningkatkan ketakwaan, memupuk toleransi, serta membangun institusi dan umat. HALAMAN SELANJUTNYA>>







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

HUT ke-78 Pj Gubernur Sumsel Sampaikan Berbagai Penghargaan yang Telah Diterima

Palembang, KoranSN Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Agus Fatoni menyampaikan berbagai capaian pembangunan yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!