FP3 GP Inggris Milik Jack Miller, Rossi P7





Pebalap tim Ducati Jack Miller menjalani sesi latihan Grand Prix Inggris, Sirkuit Silverstone. (28/8/2021). (Foto-Antara)

Jakarta, KoranSN

Jack Miller menjadi pebalap tercepat dari ketiga sesi latihan bebas Grand Prix Inggris di Sirkuit Silverstone berkat catatan waktu yang ia torehkan di FP3 pada Sabtu (28/8/2021) pagi waktu setempat.

Di sepuluh menit terakhir para pebalap mulai melakukan time attack dan Jack Miller menjadi pebalap pertama yang mengalahkan catatan terbaik dua sesi latihan sebelumnya yang ditorehkan Fabio Quartararo dengan 1:59,288.

Baca Juga :   Son Bakal Tampil di Asian Games

Suhu trek yang dingin cukup menyulitkan para pebalap memperbaiki catatan waktunya dan bahkan beberapa dari mereka terjatuh karena kurangnya daya cengkeram ban seperti juara GP Inggris 2019 Alex Rins dari tim Suzuki yang terjatuh di Tikungan 12 saat tiga menit tersisa disusul pebalap tim Repsol Honda Pol Espargaro.

Pemuncak klasemen sementara Quartararo juga sempat terjatuh sebelum mencatatkan waktu terbaik di FP2. Sang pebalap Yamaha mendapati kakinya terkilir namun itu bukan gangguan baginya ketika di atas motor. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Persib Terima Pengunduran Diri Djanur

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

PON Papua – Papua Raup Emas Sepak Bola Putra Usai Bungkam Aceh

Jayapura, KoranSN Tim sepak bola putra Papua meraup medali emas Pekan Olahraga Nasional (PON) XX …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.