Fraksi DPRD Lubuklinggau Apresiasi LKPJ Walikota, Juga Soroti Kemiskinan dan Pengangguran



Suasana rapat paripurna pemandangan umum Fraksi-Fraksi atas LKPJ Walikota Lubuklinggau tahun 2020 saat berlangsung. (Foto-Jamil/KoranSN)

Lubuklinggau, KoranSN

DPRD Kota Lubuklinggau menggelar rapat paripurna dengan agenda pemandangan umum Fraksi-Fraksi atas LKPJ Walikota Lubuklinggau tahun 2020. Pada rapat paripurna sebelumnya, LKPJ Walikota Lubuklinggau tahun 2020 telah disampaikan oleh Wakil Walikota pada Senin (12/4).

Selain mengapresiasi laporan keterangan pertanggung jawaban (LKPJ) Walikota Lubuklinggau tahun 2020, Fraksi-Fraksi DPRD Lubuklinggau juga menyoroti beberapa aspek, utamanya mengenai kemiskinan dan pengangguran yang dinilai meningkat.

Baca Juga :   Diknas OKI Dukung Pelatihan Menulis Esai

Dikatakan, upaya yang dilakukan Pemerintah Kota Lubuklinggau belum maksimal dalam menangani kemiskinan dan pengangguran.

Kemudian, ada pula pemandangan umum fraksi yang membahas tentang usulan-usulan masyarakat hasil dari reses anggota dewan yang belum terakomodir dan telah diajukan beberapa kali, seperti perbaikan jalan, irigasi, dan lampu jalan di lingkungan masyarakat. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Bagikan :

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Bupati Mura Salurkan Santunan Kematian ke Warga Desa C Nawangsasi

Mura, KoranSN Bertempat di Desa C Nawangsasi Kecamatan Tugumulyo, Bupati Kabupaten Musi Rawas (Mura), Hj …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.