Fraksi-Fraksi DPRD Banyuasin Apresiasi Program Kerja 100 Hari Bupati

Juru bicara Fraksi PKB saat memberikan apresiasinya terkait program 100 Hari Kerja Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin. (foto-siryanto/koransn.com)

Banyuasin, KoranSN

DPRD Kabupaten Banyuasin kembali menggelar rapat paripurna dengan agenda pemandangan umum Fraksi-Fraksi DPRD Kabupaten Banyuasin, Jumat (16/11/2018). Dalam kesempatan itu, program kerja 100 hari pasangan Bupati dan Wakil Bupati, Askolani-Slamet Somosentono mendapat apresiasi dari Fraksi-Fraksi DPRD Banyuasin.

Apresiasi itu disampaikan oleh juru bicara Fraksi PKB, M. Bondong. “Izinkan kami dari Fraksi PKB mengucapkan selamat Hari Pahlawan Nasional 73 dan kami sangat mengapresiasi program 100 hari kerja Bupati Banyuasin dan pemasangan listrik di desa-desa. Kami sangat mengapresiasi,” ungkap Bondong.

Baca Juga :   17 Pelajar Ikuti Lomba English Contest

Farksi Demokrat disampaikan Ali Mahmudi juga mengapresiasi program 100 hari kerja Bupati-Wakil Bupati Banyuasin.

“Kami sangat mengapresiasi kinerja kerja Bupati Banyuasin yang baru dilantik dengan langsung kerja program 100 hari,” ungkapnya.

Namun, ia meminta Bupati agar segera menyelesaikan persoalan lahan yang ada di Banyuasin.

“Kami minta Bupati Banyuasin membuat tim khusus agar persoalan (lahan) itu bisa di selesaikan,” kata dia.

Sementara Farksi Golkar yang disampaikan Suis Tiqlal mengatakan Fraksi Golkar sangat mengapresiasi Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD) Kabupaten Banyuasin tahun 2019.

Baca Juga :   Batu Gajah Baru Wakili Rupit Lomba 10 Program Pokok PKK Tingkat Kabupaten

Farksi PAN melalui juru bicaranya, Yamin meminta kepada seluruh anggota DPRD Banyuasin agar kooperatif dan kritis terhadap Pemerintah Kabupaten Banyuasin, dengan tujuan memajukan Kabupaten Banyuasin. (sir)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

OKU Timur Kembali Raih WTP Delapan Kali Berturut-turut

Martapura, KoranSN Prestasi bidang pelaporan keuangan kembali di torehkan Kabupaten OKU Timur. Untuk kedelapan kali secara …