Freiburg Hiasi Laga Terakhir Di Dreisam Dengan Gilas Augsburg 3-0





Foto arsip 28 Agustus 2021 – Penyerang Freiburg Lucas Hoeler (kedua dari kiri) merayakan gol bersama rekan-rekan satu timnya ketika menang 3-0 melawan VfB Stuttgart di Stuttgart, Jerman. Lucas Hoeler juga mencetak gol saat Freiburg menang 3-0 melawan Freiburg Augsburg pada 26 September 2021 dalam laga perpisahan dengan Stadion Dreisam yang selama 67 tahun menjadi kandang mereka. (Foto/Antara)

Jakarta, KoranSN

Freiburg yang tak terkalahkan musim ini menghiasi laga perpisahan dengan Stadion Dreisam yang selama 67 tahun menjadi kandang mereka dengan menang 3-0 atas Augsburg, Minggu malam, dalam laga Bundesliga yang penuh nostalgia.

Baca Juga :   Arsenal Tersungkur di Markas Swansea

Tuan rumah yang pindah ke stadion yang lebih besar di Europa Park setelah memainkan 360 pertandingan Bundesliga di Dreisam sejak promosi pada 1993, mencetak tiga gol pada babak pertama yang mereka dominasi untuk mempertahankan awal positifnya musim ini.

Lukas Kuebler membawa mereka unggul yang lalu digandakan Lucas Hoeler pada menit ke-25, sebelum Vincenzo Grifo mencetak gol dari tendangan penalti delapan menit kemudian. Grifo berhasil memasukkan semua dari sembilan tendangan penalti dalam laga Bundesliga. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   CEO Inter Milan Akui Minati Hector Bellerin dan Alex Telles

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Liverpool Perkasa Kuasai Derbi Merseyside saat Bekuk Everton 4-1

Jakarta, KoranSN Liverpool tampil perkasa untuk menguasai Derbi Merseyside saat membekuk Everton dengan skor 4-1 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.